Inilah sosok pria diduga selingkuhan Paula Verhoeven yang berhasil dibongkar Baim Wong: Laki-lakinya adalah...



 Baim Wong resmi mengajukan gugatan cerai kepada Paula Verhoeven pada hari Senin (7/10/2024) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan perceraian yang diajukan oleh Baim Wong terhadap istrinya, Paula Verhoeven sudah dikonfirmasi oleh Humas PA Jaksel, Taslimah.

Nama Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah terdaftar di kepaniteraan PA Jaksel. "Untuk nama yang barusan disebutkan itu terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru saja ya," katanya, dilansir dari YouTube Tribun Sumsel.

Meski gugatan perceraian yang diajukan oleh Baim Wong sudah didaftarkan sejak hari Senin, namun baru terdaftar satu hari setelahnya, yaitu hari Selasa (8/10/2024).

Sejak kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven beredar, tak sedikit warganet yang penasaran dengan alasan keduanya memutuskan untuk berpisah.

Hingga akhirnya rasa penasaran publik dijawab oleh Baim Wong sendiri yang melakukan jumpa pers dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Dalam acara tersebut, Baim Wong menjelaskan tentang masalah yang terjadi pada rumah tangganya yang baru dibina selama 6 tahun itu.

Adanya orang ketiga di rumah tangganya membuat Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven. 

Fahmi Bachmid mengatakan jika Paula Verhoeven telah menduakan Baim Wong sejak bulan November 2023, atau sekitar satu tahun yang lalu.

Kata Baim, istrinya itu berselingkuh dengan seorang pria yang masih teman baiknya. 

"Saya bisa dibilang dikhianati oleh dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-lakinya. Yang laki-lakinya adalah teman baik saya sendiri," kata Baim dikutip dari YouTube dNewsStar.

Baim Wong merasa bahwa dirinya dikhianati oleh dua orang dekatnya, yaitu istri dan juga teman baiknya.

 

Yang lebih mengejutkan, Baim wong mengatakan jika Paula Verhoeven menyimpan nomor pria tersebut dengan identitas lain.

"Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada (nomor) telfon laki-laki itu di ganti sama pihak wanita diganti dengan nama laki-laki," kata Baim.

Baim juga menambahkan bahwa dirinya merasa sangat berat untuk memaafkan tindakan yang sudah dilakukan oleh Paula Verhoeven dan juga teman baiknya itu.

 

"Ketika ada di posisi itu, berat sekali untuk memaafkan. Karena, maaf saya tidak tau mereka itu ngapain," tambahnya di hadapan para awak media.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Baim Wong terkait sosok pria yang diduga menjadi selingkuhan Paula Verhoeven.*** https://www.hops.id/ 

Lebih baru Lebih lama