Paula Verhoeven Sempat Izin Umrah ke Selingkuhan, Baim Wong: Ada Bukti Chatnya

  Baim Wong menyebut, Paula Verhoeven meminta izin pergi umrah kepada pria selingkuhannya, sebelum mengabari dirinya. Sang aktor mengklaim, punya bukti chat saat Paula menghubungi selingkuhannya,

“Aku punya bukti chat-nya. Hari itu, dia bilang ke laki-laki itu ‘gue umrah’. Sekitar 5-7 hari sebelum berangkat, dia minta izin lagi untuk umrah. Masa aku larang?” kata Baim di Bintaro, Jakarta Selatan, pada 8 Oktober 2024.

Baim Wong mengatakan, perselingkuhan Paula Verhoeven sudah berlangsung selama setahun terakhir. Ironisnya, pria selingkuhan sang istri adalah sahabatnya sendiri. Awalnya, dia sempat memaafkan perselingkuhan itu namun sayangnya kembali terulang.

Ayah dua anak itu juga menyebut, Paula memutuskan berhijab setelah perselingkuhannya terkuak. Hingga kini pun, menurut Baim, istrinya masih berhubungan dengan pria selingkuhannya itu.

“Saya hanya bisa berdoa, semoga istri saya mendapat hidayah dan bisa kembali ke jalan yang benar. Sudah itu saja. Sebenarnya, saya enggak mau ada dendam sama dia,” tuturnya.

Paula Verhoeven
Paula Verhoeven Sempat Izin Umrah ke Selingkuhan. (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

Baim Wong membongkar perselingkuhan Paula Verhoeven setelah mendaftarkan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 8 Oktober 2024. Dalam permohonan cerai talaknya, dia juga menuntut hak asuh atas kedua anaknya.

Pasangan ini menikah pada 22 November 2018 dan selama 6 tahun menikah, mereka dikaruniai dua anak laki-laki, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Rencananya Baim Wong dan Paula Verhoeven akan bertemu di sidang perdana pada 23 Oktober mendatang. https://celebrity.okezone.com/

Lebih baru Lebih lama