8 Potret Asha Assuncao Bintang Sinetron 'DIANTARA DUA SUAMI' Saat Tampil Bare Face, Tetap Cantik Percaya Diri Meski Punya Bekas Jerawat


Asha Assuncao kembali ke layar kaca lewat sinetron DIANTARA DUA SUAMI. Ia memang sempat rehat dan tinggal di Bali. Selama di sana, ia terlihat beberapa kali tampil bare face. Asha begitu cantik percaya diri meski ada bekas jerawat di pipinya. Berikut selengkapnya. 


Masih bisa diingat akting apik Asha dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI sebagai Livia. Ia sempat rehat cukup lama pasca sinetron tersebut tamat.


Kini, Asha kembali menyapa penggemarnya lewat sinetron terbaru SCTV, DIANTARA DUA SUAMI. Sinetron ini tayang perdana pada Rabu (4/10).


Dalam sinetron tersebut, Asha didapuk memerankan karakter Dania. Dania adalah mantan kekasih Julian yang diperankan oleh Rangga Azof.


Sudah menjadi mantan, Dania rupanya masih ingin merebut hati Julian. Tak sedikit yang penasaran dengan aksi Dania di sinetron ini. 


Asha sendiri, sebelum akhirnya bintangi DIANTARA DUA SUAMI, sempat tinggal di Bali. Beberapa kali ia tampil bare face. Asha tak segan menunjukkan wajahnya yang kemerahan.


Ada bekas jerawat juga di pipi. Meski begitu, Asha tetap tampil cantik percaya diri. Ia sama sekali tak kehilangan pesonanya meski memilih jadi diri sendiri.


Apalagi, meski tampil bare face, Asha jago memilih baju-baju yang pas dan fashionable. Sekadar topi yang terpasang di kepala malah mempermanis penampilannya. 


Penasaran dengan akting Asha sebagai Dania di sinetron DIANTARA DUA SUAMI? wajib banget tonton di SCTV setiap hari mulai 4 Oktober 2023 pukul 21.10 WIB.

Sumber : kapanlagi.com
Lebih baru Lebih lama