Nama Dimas Seto Terseret Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven, Begini Reaksi Dhini Aminarti


  Gugatan cerai Baim Wong kepada Paula Verhoeven mengejutkan publik. Terutama ketika Baim Wong secara terang-terangan mengaku kalau dia diselingkuhi oleh Paula Verhoeven.

Baim Wong blak-blakan soal perceraiannya dalam jumpa pers bersama kuasa hukumnya. Sambil menangis, ayah dua anak itu bilang kalau pria yang jadi selingkuhan istrinya adalah temannya sendiri.

"Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki laki," tutur Baim Wong di kantornya, Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024).

Siapa teman Baim yang jadi selingkuhan Paula Verhoeven langsung ramai dibahas di akun gosip. Apalagi Baim Wong pernah menyebut sosok yang mengganggu istrinya.

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepet punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya. Siapa hayo? Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya," kata Baim Wong di caption waktu itu.

Warganet ramai menebak-nebak siapa lelaki itu, dan entah bagaimana ini membuat nama Dimas Seto terseret. Dimas Seto memang dikenal berteman baik dengan Baim Wong.

Dimas Seto telah menikah dengan Dhini Aminarti pada tahun 2009. Setelah 15 tahun menikah, keduanya memang belum dikaruniai momongan.

Di tengah dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven yang menyeret nama suaminya, unggahan Dhini Aminarti semalam, Selasa (8/10/2024) mencuri perhatian. Lewat Instagram Story pribadinya, Dhini membagikan video romantisnya bersama Dimas Seto.

Di video singkat itu, Dhini bersandar di dada Dimas Seto. Aktor ganteng berusia 45 tahun itu terlihat mengecup puncak kepala istrinya berkali-kali.


Keduanya tampak tersenyum manis ke arah kamera. Lagu Andmesh yang berjudul Senyumlah menjadi latar video romantis mereka.

"Semangat sayangku @dimasseto_1," kata Dhini Aminarti yang seolah menyiratkan kalau hubungan mereka masih harmonis dan baik-baik saja.

Sebagai informasi, Gugatan cerai Baim Wong kepada Paula Verhoeven telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, (8/10/2024). Pasangan seleb ini sudah menikah selama 6 tahun.

Baim Wong resmi menikah dengan Paula Verhoeven pada 22 November 2018. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak laki-laki.

Anak pertama mereka yang bernama Kiano Tiger Wong lahir pada 27 Desember 2019. Sementara itu, adiknya yakni Kenzo Eldrago Wong lahir pada 9 Oktober 2021. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama