Nyelekit Banget, Fuji Dituding Eksploitasi Kesedihan Gala karena Dianggap Mulai Redup


  Baru-baru ini, unggahan Fuji yang berisi rekaman suara keponakannya, Gala Sky yang tengah mengungkapkan kerinduan pada orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menarik perhatian publik.

Dalam rekaman suara itu, bocah empat tahun tersebut dengan nada sedih mengungkapkan keinginannya untuk dapat memeluk ayah dan ibunya, seperti teman-temannya yang lain.

Dengan polosnya, Gala meminta kehadiran ayah dan ibunya lagi. “Semoga papi nggak di surga lagi. Kan Kai sudah punya papi. Gala mau kayak Kai, punya papi,” ungkap Gala dalam rekaman suara yang diunggah Fuji.

Lebih lanjut, Gala berkata tidak ingin orang tuanya berada di surga karena ia ingin bersama orang tuanya saat itu juga. “Gala gak mau papinya di surga,” sambungnya. “Gala mau papi sama mami,” ucapnya jujur.

 

Dihujat Habis-habisan


Unggahan Fuji tersebut lantas dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip, salah satunya adalah @pembasmi.kehaluan.reall. Namun, alih-alih mendapat simpati, warganet malah menghujat postingan Fuji tersebut.

Pasalnya, warganet menuding Fuji dengan sengaja membagikan momen tersebut untuk mendulang simpati dan menjual kesedihan keponakannya. Selain itu, ada warganet yang menilai Fuji berlebihan alias lebay dan terlalu mendramatisir nasib Gala Sky.

“Pasti lagi sepi job,” olok warganet.

“Mulai lagi si Astuti (Fuji) biar rame lagi,” komentar warganet julid.

 

“Saran gue jangan lu jual kesedihan keponakan lu. Nggak kasian apa sama Gala,” saran warganet pedas.

“Heleh, mulai lagi pansosnya. Udah takut redup. Anak kecil di-eksploitasi. Tar udah banyak cuan lagi jalan-jalan ke LN lagi belu mobil baru lagi,” tulis warganet.

“Lebay! Kalau mau adu nasib, noh di luaran sana banyak yatim piatu yang lebih prihatin, yang lebih parah, yang lebih kekurangan, yang bahkan kerabat dekatnya gatau kemana. Bandingin sama anak ini (Gala Sky), dibalik yatim piatu, dia masih punya kerabat yang tiba-tiba kaya raya,” tulis warganet lain.

Sejak meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, sosok Fuji memang tidak pernah lepas dari sorotan publik. Namun di balik popularitasnya tersebut, Fuji tak jarang mendapat hujatan dan bahkan selalu dianggap sebagai artis yang populer melalui jalur musibah.

Adik Bibi Andriansyah ini juga sering kali dianggap sebagai artis tanpa prestasi lantaran tidak pernah memiliki pengalaman dalam dunia entertainment dan belum memiliki karya sendiri.

Karena itu, ia kerap dituding menjual kesedihan keponakannya, Gala Sky untuk mendapat atensi publik demi eksistensinya di dunia entertainment. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama