Inilah Sosok Pria yang Jadi Selingkuhan Paula Verhoeven, Baim Wong: Dia Teman Baik Saya

 Selebritas Baim Wong membongkar sosok laki-laki yang menjadi selingkuhan Paula Verhoeven.

"Laki-laki itu teman baik saya," ujar Baim Wong dikutip dari channel YouTube, Selasa (8/10/2024).

Baim Wong mengungkap  sosok  orang ketiga dalam rumah tangganya sudah hadir sejak satu tahun yang lalu. 

 

"Saya tidak mau suuzan, tetapi dari semua rangkaian sudah satu tahun sudah tidak ada kejujuran, saya sendiri suka tidak percaya apa yang terjadi selama ini dan saya hanya menahan semuanya selama satu tahun," lanjutnya.

Selama menjadi suami Paula Verhoeven, Baim Wong mengaku tidak pernah mengecek hand phone milik istrinya hingga suatu saat dirinya diberitahu oleh asisten istrinya terkait adanya orang ketiga.

"Saya tidak pernah mengecek hand phone istri saya karena saya percaya sama dia, ketika ada berita itu ada dan informasi itu datang dari asisten pribadinya saya dikasih lihat lalu saya harus bicara apa," ungkapnya.

Ia meminta kepada Paula Verhoeven untuk berbicara secara jujur perihal adanya orang ketiga yang terjadi pada rumah tangganya itu.

 

"Biarlah dia (Paula Verhoeven) yang berbicara, biarkan dia yang membuka semuanya siapa orang itu. Jadi mohon maaf saya tidak bisa membuka siapa pria itu apakah seorang selebritas, selebgram atau pejabat," tuturnya.

Menurutnya, kehadiran orang ketiga pada rumah tangganya itu sudah diketahui keluarga kedua belah pihak.

"Laki-laki itu tidak pernah datang lagi setelah saya mengetahuinya. Semua sudah tahu, termasuk keluarga saya dan keluarga dia," tandasnya. https://www.beritasatu.com/ 

Lebih baru Lebih lama