Koar-koar Nafkahi Keluarga Paula Verhoeven, Baim Wong Disamakan Ari Wibowo


  Baim Wong mengungkit tentang nafkah yang selama ini diberikannya pada orangtua Paula Verhoeven. Netizen menuding Baim sama saja dengan Ari Wibowo saat menceraikan Inge Anugrah.

Sebagaimana diketahui, Baim Wong telah mengajukan permohonan cerai talak kepada Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024).


Menyusul gugatan cerainya terhadap Paula, Baim menumpahkan uneg-unegnya dalam sebuah konferensi pers. Dia membahas bagaimana Paula adalah satu-satunya orang yang menuding dirinya pelit.

"Saya jujur selama hidup saya, saya itu baru dibilang pelit sama satu orang, istri saya sendiri. Saya juga bingung," ujarnya seperti dikutip dari akun TikTok @blue.sky1353.

 

Baim Wong yakin selama hidupnya tidak ada satu orang pun yang pernah menggapnya pelit. Bahkan keluarga Paula pun dinafkahi olehnya.

"Saya nggak pernah pelit sama orang seumur hidup saya. Kalau saya pelit, bagaimana mungkin saya menafkahi keluarga dia, tanggungannya bagi saya," jelas ayah dua anak tersebut.

"Adiknya kita pekerjakan di sini, ada yang satu juga menyiasati untuk buat tanpa saya mengambil uang sama sekali," tambahnya.

Tak cukup sampai di situ, Baim Wong juga juga mengungkit soal nafkah mertua yang lebih besar dibandingkan orangtuanya sendiri.

"Saya lebih kayak menghidupkan (keluarga Paula). Orangtuanya pun setiap bulan saya kasih, melebihi dengan orangtua saya," pungkas Baim.

 

Pernyataan Baim Wong tentang nafkah lantas mengingatkan netizen pada Ari Wibowo. Sang aktor memang sempat menyinggung soal nafkah setelah ramai disebut sebagai suami pelit oleh netizen.

Hal ini bermula dari pernyataan Inge Anugrah yang mengaku hanya diberi nafkah bulanan sebesar Rp1 juta untuk kebutuhannya sendiri.

Saat itu Ari Wibowo dengan tegas membantah tudingan pelit dan menegaskan bahwa ia selalu memenuhi kebutuhan Inge dan anak-anaknya dengan baik.

Ari menjelaskan bahwa nafkah Rp1 juta tersebut hanya untuk kebutuhan pribadi Inge, di luar kebutuhan rumah tangga dan anak-anak yang telah dia tanggung sepenuhnya.

"Semua kebutuhan rumah tangga itu saya yang tanggung. Kartu kredit ada di tangan Inge, semua pengeluaran rumah tangga, dari belanja bulanan, bayar listrik, bayar ini itu, semua pakai kartu kredit itu," jelasnya.

"Sebenarnya, uang itu uang kita bersama. Kita pakai bersama-sama selama ini," kata Ari Wibowo dalam satu wawancara. https://www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama