Lolly Bakal Nikah Usai Dikabarkan Hamil, Nikita Mirzani Ngamuk Diminta Siap-Siap Rawat Cucu


  Nikita Mirzani memberikan pernyataan mengejutkan soal gosip Lolly hamil di luar nikah. Bukan cuma hamil, Nikita diam-diam harus melunasi utang Lolly yang mencapai Rp400 juta.

Teman Nikita Mirzani dengan akun @yolo_ineee baru-baru ini membagikan kesaksiannya mengenai wanita yang kerap disapa Nyai tersebut. Menurut Yolo, Nikita telah berusaha menjadi ibu yang bertanggung jawab kepada anak-anaknya.

Sambil membagikan potret pertemuannya dengan Nikita Mirzani dan dua putranya di Bali pada akhir Juli 2024, Yolo Ine mengaku mendengar kabar Lolly akan menikah.

 

"'Conk, anak lo mau nikah loh...' 'Iya Yolo. Gue juga tau kok dia hamidah (hamil)'," tulis akun @yolo_ineee pada Kamis (29/8/2024).

Kabar Lolly hamil justru belum didengar Yolo Ine sehingga membuatnya amat terkejut. Namun Nikita Mirzani diceritakan tampak santai.

"Iya Yolo. Gue udah bodo amat dia mau gimana. Fokus gue sama dua anak ini aja," tutur Nikita Mirzani yang diceritakan ulang Yolo Ine.

Sebagaimana diketahui, hubungan Nikita Mirzani dan Lolly sudah putus selama 1,5 tahun terakhir ini. Lolly memilih hidup bebas karena merasa terkekang menjadi anak Nikita.

Perseteruan mereka memuncak ketika Lolly berpacaran dengan cowok bernama Vadel Badjideh. Nikita Mirzani lalu memutuskan apabila Lolly bukan anaknya lagi.

Lebih lanjut, kepada Yolo Ine, Nikita Mirzani mengungkap rencananya mengadopsi bayi bule. Saat diminta mengasuh cucu dari Lolly, Nikita mengeluarkan kata sumpah serapah.

"'Ngapain adopsi? Kan bisa urus cucu aja kalo Lolly lahiran' 'Emang mulut lo kaya anj**g ya Yolo!'," pungkas Yolo Ine sebagai pemilik akun @yolo_ineee.

Belum diketahui pasti dengan siapa Lolly dikabarkan akan menikah bahkan sampai hamil. Pasalnya Vadel Badjideh telah mengumumkan putus dari Lolly.

"Gue dari kemaren masih bertanya-tanya, hamidahnya sama siapa? Kan sama yang ono udah putus?" tanya akun @diahch***.

"Serius Lolly hamidah? Emang Lolly lagi deket sama siapa guys," sahut akun @nadya_***.



Kendati begitu, banyak yang meyakini apabila Lolly hamil dengan Vadel Badjideh. Nikita Mirzani lantas mendapat dukungan untuk melaporkan cowok yang berprofesi sebagai dancer tersebut.

"Kak, bisa nggak sih si kang semir cabul dilaporin? Kayak hidupnya meresahkan banget gitu sekeluarga, udah hamilin anak orang pake aborsi masih juga manfaatin duitnya," kata akun @arsyamal***.

"Moga si @vadelbadjideh bisa dapet balasannya paling enggak baju orens. Sebagai seorang ibu miris banget anak perempuan yang lagi susah dikerjain satu keluarga nggak punya hati," timpal akun @krisyen_brahm***. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama