Kumpulan Selebgram, Netizen Berdebat Bandingkan Circle Fuji dan Aaliyah Massaid: Beda Kelas!


Nama Fuji dan Aaliyah Massaid masih saja menjadi perbincangan hangat media sosial. Terbaru, netizen ramai membandingkan circle Fuji dan Aaliyah Massaid.

Hal ini menjadi viral, usai Fuji menghabiskan waktu bersama sejumlah selebgram kenamaan seperti Erika Carlina, Rachel Vennya hingga Keanu Angelo. Video ini diunggah ke TikTok oleh akun @february.queen.0521.

Dalam video, Fuji hinga Rachel Vennya merayakan ulang tahun Erika Carlina di salah satu club. Nampak para selebgram ini naik ke atas panggung sambil membawa kue untuknya.

Video ini kemudian viral hingga menuai berbagai komentar. Salah satu netizen nampak membandingkan circle Fuji dan Aaliyah Massaid. Menurutnya, circle Aaliyah Massaid justru berbeda kelas dengan Fuji.

Baca Juga: Lemah Lembut Jawab Pertanyaan Host, Gaya Bicara Aaliyah Massaid Malah Bikin Bingung

"Circle Aal (Aaliyah Massaid) lebih daripada yang ada di situ, beda sama artis dadakan cuma foto doang lalu ngaku-ngaku circle" tulis @Vivi_amara7.

Unggahan mengenai perbandingan circle Fuji dan Aaliyah Massaid ini lalu menuai berbagai komentar. Banyak yang kemudian pasang badan dan membela Fuji di kolom komentar unggahan TikTok tersebut.

"Ngerti circle sama yang cuma kenal doang gak sih ini si fansnya Fuji?" balas netizen.

"Bukan artis, mereka berkelas, independent woman, pendukungnya luber senusantara" komentar akun lainnya.

"Circle banyak belum tentu setia" ungkap netizen.

Baca Juga: Gestur Aaliyah Massaid Pegang Perut saat di Rumah Aurel Digunjing Netizen: Pasti Mau Makan

"Lebih hebat Fuji dari yang bukan sapa-sapa sampai deket sama artis beda sama Aal yang punya teman artis karena ibunya yang artis" tulis akun lainnya membalas. https://www.suara.com/ 
Lebih baru Lebih lama