Gaya Busana Aaliyah Massaid saat Diundang ke Talkshow Jadi Perbincangan: Kayak Cewek-cewek...

 Gaya busana Aaliyah Massaid seringkali mengundang perhatian. Istri Thariq Halilintar itu tampil modis saat menjadi bintang tamu talkshow.

Dari informasi yang beredar, Aaliyah Massaid didapuk menjadi bintang tamu acara bertajuk Watsions Beauty My Way yang digelar di salah satu mall di Bekasi.

Dalam acara bincang-bincang itu, Aaliyah Massaid tampil feminim mengenakan dress off shoulder motif bunga-bunga warna pink dengan tali spaghetti. Putri Reza Artamevia itu mengekspos bagian bahunya, sementara rambutnya yang cokelat dibiarkan tergeran.

Makeup flawless dengan lipstik pink melengkapi penampilan Aaliyah Massaid dalam acara tersebut. Nyatanya Aaliyah menggunakan jasa perias wajah langganannya Rossy Pramita untuk membantunya berdandan.

Usut punya usut, dalam acara itu Aaliyah Massaid dan pembicara yang lain membahas seputar. Breast Cancer Awarness.

Aaliyah Massaid. [TikTok]
Aaliyah Massaid. [TikTok]

Tak hanya kehadiran, penampilan Aaliyah Massaid dengan dress bunga-bunga dalam acara tersebut menyita perhatian sejumlah warganet.

Tak sedikit yang memberikan pujian dengan pilihan outfit sahabat Aurel Hermansyah seperti yang terlihat dari unggahan @diari_aalthor.

"Cyantik pisan sumpah, kaya princess dari Switzerland Masya Allah, MasyaAllah," puji netizen.

"Aal plis banyakin pakai baju gitu cantik Masyaallah," sahut yang lain.

"Senang lihatnya, terlihat anggun banget, makeupnya natural, malah terlihat asli cantiknya," kata netizen.

"MasyaAllah Aal cantikkkk banget auranya cewek-cewek kelas atas banget simple tapi nggak pernah gagal kalau tampil," celetuk netizen. https://www.suara.com/l

Lebih baru Lebih lama