Berapa Bayaran Rizky Billar Tampil di Televisi? Berani Sindir Dewi Perssik Belum Bisa Beli Mobil

 Aktor Rizky Billar menyindir seorang artis senior, Dewi Perssik yang menyinggung harta kekayaannya.

Sontak, publik penasaran dengan berapa bayaran Rizky Billar di televisi sehingga ia berani menyenggol Dewi Perssik yang notabene merupakan artis dengan lebih banyak jam terbang.

Sindiran tersebut bermula dari sebuah gosip menyebut mobil Rizky Billar yang dihadiahkan kepada sang istri dibayar dengan cicilan.

Sontak, Rizky Billar menegaskan bahwa mobil tersebut bukan mobil cicilan maupun sewaan sembari menyindir seseorang artis yang sudah lama berkarier namun tak bisa beli mobil.

 

"Ini mobil beneran ya, bukan mobil sewaan seperti kata orang yang udah kerja puluhan tahun tapi belum mampu beli," tulis Rizky Billar via akun Instagram pribadinya.

Suami Lesti Kejora ini juga terang-terangan mengaku bahwa sindiran tersebut dialamatkan ke Dewi Perssik.

"Enggak kak. Ini bukan buat Kakak kok. Ini buah Teh @Dewi Perssik Real," lanjut tulis Rizky Billar membalas komentar warganet.

Lantas kembali ke pertanyaan, berapa bayaran Rizky Billar kala manggung di televisi?

Sempat pamerkan bayaran jadi aktor sinetron

Lesti Kejora, Rizky Billar, dan anak (Instagram/rizkybillar)
Lesti Kejora, Rizky Billar, dan anak (Instagram/rizkybillar)

Tak heran jika Rizky Billar tak takut menyindir Dewi Perssik. Sebab, Rizky Billar bisa meraup miliaran Rupiah dari bayaran tampil di sinetron.

 

Adapun ayah dari Muhammad Levian Al-Fatih Billar ini tampil di berbagai sinetron seperti Rajawali hingga Anak Jalanan.

Rizky sempat memamerkan bayarannya tampil di sinetron kala dirinya disindir oleh warganet. Kala itu, seorang warganet menuding bahwa Rizky hanya sekadar menumpang hidup ke sang istri dan tak memberi kontribusi sama sekali.

Tangkapan layar penghasilan Rizky Billar

Tangkapan layar
Tangkapan layar

Rizky sontak menyodorkan tabel berisi bayaran alias honor tiap ia tampil di acara televisi dan sinetron.

“Ga perlu gua numpang hidup sama istri ketika 1 judul sinetron gua dibayar segini 250 eps+4 program dalam 1 Reply hari saat itu," tulis Rizky Billar.

Terpantau, total dari bayaran sinetron tersebut mencapai angka Rp14.697.000.000 alias Rp14 miliar.

Rizky juga mengaku bahwa dirinya sudah terbilang berada jauh sebelum menikah dengan Lesty Kejora. Ia sanggup membeli mobil sport yang harganya selangit sebagai bukti keberhasilannya di dunia akting.

“Ketika gua belum nikah sudah bisa beli rumah cash+beli mobil sport impian gua," lanjut ketik Rizky Billar. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama