Video Sy*ur Azizah Salsha Tersebar, Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Biang Keroknya


 Nikita Mirzani ikut mengomentari kabar Rachel Vennya diselingkuhi oleh Salim Nauderer. Yang bikin heboh, Salim kabarnya selingkuh dengan Azizah Salsha yang sudah menikah.

Rachel Vennya dan Azizah Salsha pun diketahui berteman. Namun menurut Nikita Mirzani, Rachel hanya terlampau sakit hati lantaran selama ini membiayai hidup Salim Nauderer.

"Rachel Vennya, belajar dari senior ya. Gue ini senior elu. Makanya kalau punya pacar, jangan biayain," ujar Nikita Mirzani dalam saat live yang dibagikan akun @lambe__danu pada Rabu (21/8/2024).

"Sakit kan kalau enggak jadi. Lu biayain semua, makanya pas putus, lu marah-marah. Udah belajar. Lain kali, kalau dapet lagi, laki, enggak usah bayar-bayarin lagi. Jadi kalau putus tuh enggak sakit hatinya," sambung janda 38 tahun tersebut.

Nikita Mirzani juga berkomentar soal video syur diduga Azizah Salsha. Nikita rupanya berada di pihak Azizah alias Zize, dan menyalahkan Rachel Vennya atas yang terjadi baru-baru ini.

"Saran gue, buat yang nyebarin video, mudah-mudahan keluarganya Zizah atau siapa kek ngelaporin biar ditangkep," ucap Nikita Mirzani.

"Emang nih biang keroknya si Rachel Vennya. Enggak suka gue sama Rachel, banyak drama," kata Nikmir menambahkan.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani meminta warganet untuk tidak terlalu mengikuti drama perselingkuhan para selebgram tersebut. Menurut perempuan yang sudah empat kali menikah ini, itu semua hanya karena Rachel terlampau sakit hati pada Salim Nauderer.

Nikita Mirzani pun berani menuding Rachel Vennya selingkuh duluan. Oleh sebab itu, Salim Nauderer membalas perselingkuhan tersebut.

"Dia (Rachel Vennya) lagi sakit hati karena dia ketahuan selingkuh. Dibalas selingkuh, merong dese, marah-marah dia. Karena dia merasa rugi lahir dan batin. Udah ngebiayain laki bertahun-tahun," imbuhnya.

Warganet lantas berspekulasi bahwa Nikita Mirzani mendengar cerita itu dari Mail. Selain bekerja dengannya, Mail diketahui bergabung dengan circle Azizah Salsha.

Rachel Vennya dan Azizah Salsha. (Instagram)

"Inget. Dia temannya Mail, Mail temannya zize," komentar akun @finov***.

"Ya jelas Nyai bela Ziza lah, secara Mail asistennya dese bestienya si Ziza," sahut akun @muhagilramadh***.

Selain itu, Nikita Mirzani juga diledek sedang menceritakan diri sendiri. Pasalnya perihal cinta, Nikita dianggap sama seperti Rachel Vennya yang bucin dan membiayai pria yang dicintainya.

"Kalau dia ngomong ingat aja kata anaknya 'enggak punya kaca bok, mau dibeliin kaca'," kata akun @novrita***.

"Ini dia ngomong kalau putus biar enggak sakit ati jangan suka bayarin laki jangan ditangisi banyak drama wkwkwkw, enggak sadar dia lebih parah," balas akun @gibran***.  https://www.suara.com/

@mengapa_moon #CapCut #tanggapan #nikitamirzani #arhanpratama #azizahsalshaa #rachelvennya #salim #arhanzize #fyp #xyzbca #update #beritatiktok ♬ Angin Rindu - Rony Parulian
Lebih baru Lebih lama