Tak Seperti Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Ikut Unggah 'Peringatan Darurat': Padahal Pendidikan Kalah Jauh

 Sejumlah selebritis ikut menyuarakan dukungan untuk aksi massa #KawalPutusanMK yang berlangsung di beberapa daerah pada Kamis (22/8/2024). Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan memasang peringatan di Instagram Story-nya.

Ayu Ting Ting tidak ketinggalan dalam gerakan ini, sebagaimana dilihat di postingan Instagram Story-nya. Bahkan pelantun "Alamat Palsu" itu juga menambahkan keterangannya sendiri di postingan tersebut.

"PERINGATAN DARURAT," seperti itulah bunyi dari foto yang diunggah Ayu. "Bukan ikut-ikutan tapi ini PERINGATAN."

Unggahan ini tampak diviralkan lagi di platform X dan ternyata mendapat atensi besar. Sambil berseloroh seolah menyamakan keluarga Ayu dengan keluarga bangsawan di Depok, warganet terpantau membandingkan keluarga Abdul Rozak itu dengan keluarga Presiden Joko Widodo.

"Keluarga Ayah Ojak YESSS!!! Keluarga Ayah Mulyono NOOOO!!!" cuit akun X @/riz***.

Namun postingan ini juga membuat Ayu jadi ramai dibandingkan dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya pasangan Sultan Andara itu merapat ke sisi pemerintah yang dinilai telah menyalahi amanah rakyat, di mana Raffi tampak turut menemani Gibran Rakabuming Raka berkeliling di Bandung Barat.

"Mpok Ayuuuuu mah emang pinterrrrrrr, ga kek bit*** family yang ngintilin keluarga Mulyono," komentar warganet. "Princess Depok >>>>>> Dinasti Andara," sentil warganet lain. "ATT>>>>>> NAGITA," timpal yang lainnya.

Kolase potret Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. (Instagram)
Kolase potret Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. (Instagram)

Padahal bila membandingkan pendidikan Ayu dan Nagita, kedua selebritis yang sempat berkawan akrab ini ternyata berada di tingkat yang cukup jauh berbeda.

Ayu diriwayatkan sebagai lulusan SMAN 2 Depok dan melanjutkan studi ke Universitas Gunadarma. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu memilih Program Studi S1 Manajemen dan masuk pada tahun 2010.

Namun Ayu memutuskan untuk mengundurkan diri pada tahun 2014 karena kesibukannya di dunia hiburan yang begitu padat. Kesibukan itu juga diduga sebagai penyebab Ayu pernah mendapat IPK 1,9.

Di sisi lain, Nagita adalah lulusan SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang yang kemudian melanjutkan pendidikan ke FEB Universitas Indonesia. Namun berselang 2 tahun, Nagita mengundurkan diri dari UI.

Nagita lalu melanjutkan pendidkan ke College of Business and Economics di Australian National University (ANU). Selain itu, Nagita juga pernah belajar memasak di sekolah kuliner kenamaan dunia, Le Cordon Bleu London. https://www.suara.com/l 

Lebih baru Lebih lama