Video Nikita Mirzani Ngomongin Lolly Hamil Diduga Settingan Gara-Gara Ini


 Drama ibu dan anak, Nikita Mirzani dan Laura Meizani (Lolly) masih berlanjut. Terbaru, muncul isu Lolly hamil dan menggugurkan kandungannya yang dibongkar langsung asisten pribadi Nikita yakni Mail.

Bukan menutupi aib darah dagingnya, Nikita justru membela asistennya dengan mengatakan Lolly benar hamil di luar nikah dan sudah melakukan aborsi.

Namun ada yang menduga semua ini adalah settingan agar mereka maraup cuan dari media sosial mereka. Video ini membuat netizen curiga karena perbincangan Nikita dan Mail tanpa sengaja tersebar.

Postingan soal Nikita Mirzani [Instagram/@lambe__danu]
Postingan soal Nikita Mirzani [Instagram/@lambe__danu]

Dalam video itu, seolah Nikita lupa mematikan live di akun sosial medianya sehingga perbincangan dengan Mail terdengar jelas oleh followersnya.

Di situ, Nikita murka karena tahu anaknya hamil dan aborsi. Dia sangat kecewa dengan putri satu-satunya yang sudah dibesarkannya dengan sangat baik namun sekarang malah lari darinya.

Niki dan Mail juga membahas jika Lolly sudah menjual namanya agar bisa pinjam uang ke orang lain demi menghidupi pacarnya. Yang bikin kesal lagi, orang yang sudah meminjamkan uang ke Lolly menagih utang pada Nikita. Mail sempat memberikan saran agar menindak ke pihak berwajib.

Saat melihat live itu, banyak yang menduga kalau memang mereka sengaja tak mematikan hp mereka.

"Ini mah pura-pura dimatiin, kalian mau aja percaya," komentar netizen ngakak.

"Gue yakin ini bukan pura pura lupa matiin, emang sengaja ini, liat aja pas lagi jalan dia nglirik ke hp," tambah lainnya.


Bahkan ada yang mendengar bisik-bisik Nikita ke Mail jika mereka memang sengaja seolah-olah mematikan live padahal masih nyala. Netizen pun mencibir sikap Niki karena semakin drama.

"'Ini masih live, gw pura-pura matiin' duhh gustii bisa yaaak ad emak modelan gini, seenggaknya kalo gak bisa doain anak yang baik-baik mending diem aja atuhh, ini malah ngumbar-ngumbar aib anak, biar apa??? Secara data bisa aja kamu coret nama anakmu, tapi secara harfiah tanggung jawabnya tetap ada di emak bapaknya sampai anak itu sah diijab kabulin," komentar netizen lainnya.

"Gak heran ampe anaknya begitu, lah emaknya aja kelakuannya nauzubilah," tambah lainnya. https://www.suara.com/entertainment/ 

Lebih baru Lebih lama