Nikita Mirzani Sebut Lolly Aborsi: Di Balik Hijabnya Ada Masalah Yang Disembunyikan

  Nikita Mirzani mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan mengenai anak perempuan semata wayangnya, Lolly. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu mengatakan jika Lolly telah melakukan aborsi alias menggugurkan kandungannya.

Nikita Mirzani awalnya turut menyalahkan netizen karena dianggap selalu membela sang anak, padahal banyak kesalahan yang dilakukan mantan kekasih Vadel Badjideh itu.

Mantan istri Antonio Dedola itu bahkan mengatakan jika keputusan Lolly mengenakan hijab karena ia ingin menyembunyikan masalah yang besar.

“Padahal kalian tidak tahu di balik hijabnya itu ada masalah yang dia sembunyikan begitu besar,” ungkap Nikita Mirzani dikutip dari unggahan akun @lambe_danu pada Rabu (28/8/2024)

Artis sekaligus model itu juga membeberkan aib sang anak yang diketahui telah melakukan aborsi.

“Sampai akhirnya itu anak keliyengan sendiri dan akhirnya memutuskan untuk mengaborsi, coba bayangin,” beber ibu tiga orang anak itu.

Nikita Mirzani Ungkap Lolly Lakukan Aborsi

Nikita Mirzani blak-blakan sebut Lolly lakukan aborsi (Instagram/lambe_danu)
Nikita Mirzani blak-blakan sebut Lolly lakukan aborsi (Instagram/lambe_danu)

Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu bahkan tahu di mana sang anak memeriksakan kandungannya dan melakukan aborsi.

“Saya tahu dia aborsi di mana, saya tahu dia cek kandungan di mana,” ungkap Nikita.

Kerap disalahkan netizen karena pola asuhnya yang membuat sang anak mengikuti jejaknya, Nikita Mirzani tidak bisa menerima pernyataan tersebut. Menurutnya, tidak ada orang tua yang menginginkan anaknya berbuat tak baik.

 

“Kalau kalian bilang anak itu cerminan orang tua, tidak ada orang tua yang menginginkan anaknya menjadi bejat,” tandasnya. https://www.suara.com 

Lebih baru Lebih lama