Diminta Tanggung Jawab atas Kehamilan Lolly, Reaksi Vadel Badjideh Tak Terduga


  Kabar mengejutkan datang dari putri sulung Nikita Mirzani, Lolly. Baru-baru ini, ia dikabarkan hamil dan menggugurkan kandungannya.

Isu ini berawal dari chat teman dekat Lolly, yang dikirim ke Mail Syahputra, asisten Nikita Mirzani. 

Kabar kehamilan Lolly tersebut sontak saja menghebohkan publik. Pasalnya, Lolly masih berusia 17 tahun dan belum menikah. 

"Ka Arip, Boleh sambungin ke Tante Niki? Lolly testpack + (positif). Aku kasih alamat Lolly kalo tante Niki mau nolong Lolly. Kasihan kak," demikian bunyi chat dari teman dekat Lolly yang kini telah beredar luas. 


Mencuatnya kabar kehamilan Lolly tersebut ternyata membuat nama mantan pacar Lolly, Vadel Badjideh terseret. Tepantau, warganet telah menyerbu postingan Vadel Badjideh di Instagram.

Mereka menduga, Vadel yang telah menghamili Lolly hingga memintanya untuk bertanggung jawab.

“Anj** udah dihamilin malah diputusin. Parah banget,” tulis warganet.

“Malu masa udah hamilin anak orang nggak mau tanggung jawab,” cecar warganet.

“Bro, nikahin lah kalau hamil, malu bro udah digembar-gembor sana sini sama semua orang,” komentar warganet.

“Lolly siapa yang hamilin? Kaget banget baca akun fanbasenya Lolly pas Cindy ngabarin kalau Lolly testpack positif. Beneran nggak sih?”komentar warganet lain.

“Peringatan darurat, bagi siapapun yang menghamili anak orang dan tidak bertanggung jawab termasuk dalam kekerasan seksual dan dapat di proses secara hukum,” imbuh warganet lain.

Instagram Story Vadel Badjideh
Instagram Story Vadel Badjideh

Vadel sepertinya sadar diserang netizen menyusul kabar Lolly hamil. Lewat akun media sosial miliknya, dia unggah kalimat bijak tentang orang yang suka membicarakan orang lain. Vadel tak membantah ataupun mengiyakan tudingan yang datang padanya. 

"Mereka membicarakanmu karena ketika mereka membicarakan diri mereka sendiri, tidak ada yang peduli," demkian kalimat bijaknya dalam bahasa Inggris. 

Seperti diketahui, hubungan Lolly dan Vadel kandas sejak pertengahan tahun ini. Melalui unggahan di Instagram Stories, Vadel mengumumkan dirinya dan Lolly sudah putus setelah kurang lebih satu tahun berpacaran.

"Gue udah putus sama Lolly dan jangan sangkut pautkan lagi gue sama dia," tulis Vadel pada 23 Juni lalu.

Meski menyatakan hubungannya telah berakhir, Vadel mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Lolly.

“Bukan karena sudah putus, hubungan kita langsung lost contact, nggak. Kita masih pantau, kita masih lihatin dia. Apalagi abang-abang gue kan masih minta gue lihatin dia,” ucapnya. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama