Keras! Nikita Mirzani Sindir Ustaz Hanan Attaki usai Wanda Hara Minta Maaf: Gara-gara Elu Nih!

 


 Nikita Mirzani baru-baru ini menyoroti reaksi Ustaz Hanan Attaki terkait permintaan maaf penata busana alias fashion stylist, Wanda Hara usai kepergok ikut kajiannya saat menyamar sebagai wanita  dengan menggunakan cadar. 

Alih-alih mencaci maki, ustaz Hannan Attaki yang di-mention Wanda Hara dalam video permintaan maaf, justru mendoakan pemilik nama Irwansyah itu segera bisa hijrah menjadi pribadi lebih baik.

“Iya @wanda_haraa semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Semoga ini jalan buat Wanda untuk terus belajar memperbaiki diri dan menempuh jalan kepada Allah. Ga ada manusia sempurna. Ga ada yang luput dari khilaf. Yang terpenting terus belajar. Yuk kita saling mendukung dalam hijrah & islah,” tulis sang ustaz.

Merasa kata-kata sang ustaz seolah mendukung apa yang telah dilakukan oleh Wanda Hara, Nikita Mirzani pun buka suara.

“Kalau ustaznya bilang ‘jangan ada kata cacian makian, siapa tau dia bisa mengubah menjadi lebih baik’, maksudnya menjadi mengubah lebih baik, potong tit**nya?” ucap Nikmir mengutip akun TikTok @dulapipa.co pada Selasa, (23/7).

Menurut ibunda dari Lolly tersebut, seharusnya Hanan Attaki dapat lebih tegas bahkan melaknat perbuatan Wanda Hara yang disebut-sebut sudah menistakan agama.

“Maksudnya gimana pak ustad? bukannya pak ustad itu melaknat laki-laki yang berubah menjadi perempuan, jangan bikin bingung umat muslim deh!,” sambung Nikmir.

Merasa aksi Wanda Hara telah membuat heboh di masyarakat, wanita yang pernah menjalin hubungan dengan aspri (asisten pribadi) Prabowo Subianto itu pun lantas menyalahkan Wanda Hara. 

“Wanda Hara gara-gara elu nih! satu Indonesia bergetar,” pungkas wanita yang hobi menyantap bakso dan mi ayam itu.

Wanda Hara Minta Maaf

Sebelumnya, Wanda Hara sudah membuat video permintaan maaf terkait dirinya yang memakai hijab dan cadar saat menghadiri kajian ustaz Hannan Attaki beberapa waktu lalu.

Wanda mengaku telah melakukan kesalahan yang fatal akibat dirinya yang minim ilmu, sambil berderai air mata Wanda meminta agar dirinya dimaafkan.


“Saya Wanda Hara dari hati yang paling dalam mohon maaf atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan Ustaz Hanan Attaki kemarin. Atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak. Saya menyadari ini adalah kesalahan saya," kata Wanda.

"Terima kasih sudah mengingatkan saya. Kurangnya ilmu saya sehingga saya tidak berpikir panjang dalam kejadian ini," imbuhnya.

Diketahui, Wanda Hara sendiri adalah seorang laki-laki, namun ia kerap menggunakan pakaian wanita, tak sampai disitu, pekerjaannya sebagai Fashion Stylist membuat Wanda Hara juga sering mengenakan make up tebal dengan lipstik merahnya.

https://glow.matamata.com/ 

Lebih baru Lebih lama