Teuku Ryan dan Model Cantik Joget Bareng, Ria Ricis Dituding Cemburu Gara-Gara Postingan Ini

 

 Ria Ricis dituding belum move on dari Teuku Ryan gara-gara menulis kalimat yang seolah sedang menghibur diri, usai beredar video mantan suami berjoget dengan perempuan lain.

Baru-baru ini beredar video Teuku Ryan asyik berjoget dengan model Ritassya Wellgreat di acara Remember November Fest 2024 pada Minggu (4/8/2024) di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Teuku Ryan berjoget dengan Ritassya Wellgreat (Instagram)
Teuku Ryan berjoget dengan Ritassya Wellgreat (Instagram)

Keduanya kompak bergoyang menikmati lagu yang dibawakan grup musik NDX A.K.A berjudul "Nemen".

Baik Teuku Ryan maupun jebolan Miss Grand Indonesia 2023 itu terlihat bahagia, terlihat dari senyum yang dilemparkan mereka ke arah kamera.

Setelah video ini viral, mendadak Ria Ricis mengunggah sebuah foto dirinya sendiri. Pada foto itu, sang YouTuber menyisipkan kalimat seolah sedang menenangkan diri sendiri.

"Enggak apa-apa, udah biasa," bunyi caption yang ditulis Ria Ricis pada Senin (5/8/2204).

Unggahan itu membuat warganet menuding adik Oki Setiana Dewi tersebut sedang galau akibat Teuku Ryan dan Ritassya Wellgreat.

Tuduhan itu dilontarkan warganet dalam kolom komentar unggahan akun @lambe__danu yang memuat video joget Teuku Ryan dan Ritassya Wellgreat sekaligus postingan terbaru Ria Ricis.

"Ricis kayaknya enggak rela Ryan happy, maunya Ryan nyungsep," ujar @fanscb***.


"Kesindir lagi kah bu hajah? Dari kemarin enggak apa-apa mulu padahal yang banyak cuap-cuap situ. Enggak apa-apa tuh diam, tenang. Apapun masalah pasti ntar Ryan penyebabnya," komentar @safi***.

"Ketara Icis kaya masih nggak rela deh sebenarnya," kata @sisi***.

Di lain sisi, sebenarnya Ria Ricis hadir di acara musik yang sama dengan Teuku Ryan. Namun, mereka berada di bagian yang berbeda. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama