Jennifer Coppen Menangis Diajak Umroh Oleh Ustaz Derry Sulaiman : Tunggu Aku Di Rumah Allah ya Sayang

 

Selebriti Jennifer Coppen masih merasakan kesedihan pasca meninggalnya sang suami akibat kecelakaan tunggal pada 18 Juli 2024.

Di tengah suasana duka, Jennifer Coppen juga mendapat rezeki melimpah. Ustaz Derry Sulaiman mengajak Jennifer Coppen dan sang anak untuk ibadah umroh ke tanah suci.

Jennifer Coppen pun sangat bahagia karena akan berangkat umroh bersama sang anak serta keluarga besar dari ustaz Derry Sulaiman.

Istri dari Dali Wassink itu menilai rezeki yang didapatkan pasca meninggalnya sang suami merupakan kebaikan yang telah diperbuat Dali semasa hidupnya.

“Banyak banget orang baik. Ya Allah, suamiku, kamu berbuat apa aja selama ini sampai impact nya sebesar ini,”tulis Jennifer dari saluran Instagram.

“Insya Allah september aku akan umroh sama Kamari (anak Jennifer dan Dali), ustaz Derry dan keluarga. Dali sayang, tungguin aku di rumah Allah ya, sayang,”ujarnya  dikutip Glow.matamata.com pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Mantan pesinetron itu menangis saat mendapat tawaran untuk pergi ke tanah suci. Ia berharap akan menjadi pribadi yang lebih baik setelah pulang umroh.

“Baru planning aja aku udah nangis begitu ustaz Derry telepon aku dan ngajak aku umroh. Semoga Allah membalas kebaikan ustaz Derry,”ungkap Jennifer.

“Semoga aku bisa dapat hidayah dan dibuka pikiran aku untuk menjadi lebih baik lagi. Doain ya,”imbuhnya.

Sebelumnya, ustaz Derry mengunjungi kediaman Jennifer di Bali untuk memberi dukungan kepada ibu satu anak itu atas kepergian Dali.

Selain itu, restoran milik ibu mertua Jennifer pun dibanjiri pelanggan yang datang untuk mencicipi masakan Thailand. Jen pun terlihat membantu melayani pengunjung.

“Terima kasih untuk support nya buat aku, Yaya, dan keluarga. Walaupun ini bukan yg aku pengen cara kita terkenalnya dengan kematian suami aku,”ujarnya.

“Tapi aku mau coba ambil sisi positifnya, Mungkin ini rezeki dari Allah dan dali karna dali sudah ngga ada disini jadi dali bantu dengan bikin restaurant yaya tambah ramai,”sambungnya. https://glow.matamata.com/ 

Lebih baru Lebih lama