Nikita Mirzani Tak Masalah Dijauhi Sejumlah Artis Usai Bongkar Aib Marshel Widianto

 Nikita Mirzani menjadi sorotan publik usai membongkar aib Marshel Widianto di media sosial.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani mengaku jadi dijauhi oleh sejumlah artis karena hal tersebut.

"Setelah VT gue yang ngomong Marshel itu beredar di mana-mana, terus gue dijauhi atau dimusuhi sama teman-teman artis gerombolan mereka," kata Nikita Mirzani di Instagram yang dilansir pada Kamis (20/6).


Nikita pun merasa sama sekali tak masalah ketika dirinya dijauhi oleh sejumlah artis karena membongkar aib Marshel ke publik.

Artis berusia 38 tahun ini merasa apa yang ia sampaikan bisa dipertanggungjawabkan. Ia pun tak akan berhenti menyuarakan hal tersebut.

"Selama gue cari uang sendiri, pakai kaki gue sendiri tanpa menjilat kanan kiri, enggak jadi masalah, dan gue enggak rugi." kata Nikita Mirzani.

"Nikita Mirzani tidak pernah menjadi penjilat. Jadi selama yang gue omongin benar dan dapat dipertanggungjawabkan, ya gue akan terus ngomong," sambungnya.

Awalnya, Nikita Mirzani mulai mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Pilkada 2024.

arrow_forward_iosBaca selengkapnya

Nikita sebagai warga Tangerang lantas ogah dipimpin Marshel. Pasalnya, Nikita Mirzani tahu betul borok Marshel selama ini.

"Dia sudah tidak dipakai lagi di stasiun TV mana pun karena attitude-nya yang tidak baik. Dia raja gimmick sama setting-an. Masa sih warga Tangsel mau dipimpin sama raja gimmick dan setting-an?" kata Nikita Mirzani.

"Terus dia selalu mendekati orang-orang kaya atau orang-orang yang berpengaruh di Jakarta untuk kebutuhannya dia sendiri alias penjilat," tutupnya.



Lebih baru Lebih lama