Tanggapan Ruben Onsu Soal Perpisahannya dengan Sarwendah

 Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah diduga tengah bermasalah. Hal Ini bermula dari pengakuan Sawendah yang sudah dua bulan pisah rumah dari sang suami.

Saat Sarwendah menjalani operasi sinus dan polip beberapa waktu lalu, Ruben Onsu tidak tampak menemani maupun menjemput di rumah sakit.

Mantan anggota Cherrybelle itu justru dijemput oleh Betrand Peto alias Onyo dan adik iparnya, Jordi Onsu yang dikabarkan tengah berseteru dengan Ruben.


Sarwendah pun memilih tinggal di kediaman adiknya, alih-alih pulang ke rumah Ruben Onsu.

Saat ditemui usai menemani Betrand Peto mengisi sebuah acara, Ruben Onsu tak memberikan tanggapan mengenai isu tersebut. Ia beralasan tidak ingin membahas soal isu rumah tangganya di hadapan sang anak.

"Nanti aja ya, ada anak (Betrand Peto)," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/sarwendah29)
Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/sarwendah29)

Di tengah isu keretakan tersebut, Ruben Onsu dikabarkan digugat secara perdata oleh seorang perempuan. Publik pun berspekulasi jika orangn yang menggugat Ruben adalah Sarwendah.

Namun, Sarwendah sudah menegaskan bahwa gugatan itu bukan dilayangkan olehnya.

Baca Juga: Penyebab Renggangnya Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu, Ternyata Bukan Karena Betrand Peto

"Nggak ada, aku nggak ada gugatan apa pun," ungkap Sarwendah saat ditemui awak media di kawasan Cipete pada Kamis (2/5/2024).

sarwendah (@sarrwendah29)
sarwendah (@sarrwendah29)

Dengan suara gemetar menahan tangis, Sarwendah meminta agar tidak dikait-kaitkan dengan gugatan tersebut. Ia merasa sudah terlalu banyak fitnah yang dialamatkan kepadanya selama ini.


"Aku tuh serba salah, sedih banget. Bentar-bentar aku dibilangnya kenapa-napa sama anak aku, terus nanti dibilangnya aku ngapain lagi, nanti dibilangnya aku gugat lagi, jadi aku serba salah," tutur Sarwendah.

Matamata

Lebih baru Lebih lama