Terungkap, Ria Ricis Sempat Bawa Teuku Ryan ke Rumah Sakit Hingga Tempat Ruqyah Demi Dapatkan Nafkah Batin

 Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menetapkan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Jumat (3/5/2024). Hakim mengabulkan seluruh gugatan cerai Ricis termasuk hak asuh anak dan nafkah anak.

Kemelut rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan berawal sejak April 2022, semasa Ricis mengandung anak semata wayang mereka, Moana.

Salah satu alasan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan adalah karena tidak lagi menerima nafkah batin sejak hamil dan melahirkan putrinya.

Dalam surat putusan cerai, dijelaskan bahwa akibat kurangnya nafkah batin tersebut, Ria Ricis tidak bisa melahirkan secara normal.

Ria Ricis sempat bawa Teuku Ryan ke rumah sakit dan pengobatan alternatif agar timbul kembali hasratnya untuk memberikan nafkah batin.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (instagram/@riaricis1795)

Baca Juga: Umumkan Hamil Anak Kedua, Cantiknya Istri Bule Panji Trihatmodjo Pamer Baby Bump

Teuku Ryan sempat menjalani ruqyah agar hasratnya kembali mucul. Bahkan, Ria Ricis pun tak segan memberikan suplemen penambah gairah.

"Penggugat (Ria Ricis) berusaha membawa Tergugat (Teuku Ryan) ke rumah sakit dan pengobatan alternatif agar Tergugat bisa timbul kembali hasratnya untuk mau memberikan nafkah batin kepada Penggugat," isi keterangan dalam surat putusan cerai.

"Bahkan sudah diupayakan melalui ruqyah dan sampai memberikan suplemen yang dapat menambah gairah dan suplemen sejenisnya," lanjut isi keterangan tersebut.

Akan tetapi, Teuku Ryan malah meminum suplemen itu untuk bermain bola Dengan teman-temannya. Alhasil, ketika Ricis meminta nafkah batin, Ryan menolak dengan alasan lelah atau pilek dan lainnya.

Ria Ricis merasa dirinya buruk dan tidak diinginkan suaminya sendiri. Ia tertekan secara psikis lantaran tidak juga diberikan nafkah batin dan kasih sayang yang cukup setelah melahirkan.

Bahkan, setiap Ria Ricis meminta nafkah batin, Teuku Ryan malah menyerang Ricis dengan menuduh Ricis terlalu egois dan tidak mengerti kondisi suami.

Matamata

Lebih baru Lebih lama