Sarwendah Nyesek Baru Tahu Ruben Onsu Dilarikan Ke RS Lewat Instagram: Kenapa Gak Ngabarin?

  Ruben Onsu membuat heboh usai videonya dilarikan ke rumah sakit saat tengah mengisi acara televisi viral di media sosial.



Kabar kurang sedap itu pertama kali dibagikan oleh tim manajemen Ruben Onsu, Heidy Hellena ke Instagram. Dalam video yang dibagikan, tampak presenter 40 tahun itu dievakuasi menggunakan ambulance.

Terlihat Ruben saat itu pingsan dan berbagai alat sudah menempel di tangannya. Banyak orang mengerubuni sang presenter dan terlihat raut khawatir di wajah mereka.

Sarwendah Baru Tahu Ruben Onsu Dilarikan Ke Rumah Sakit Lewat Instagram. (Instagram/heidyhellena)
Sarwendah Baru Tahu Ruben Onsu Dilarikan Ke Rumah Sakit Lewat Instagram. (Instagram/heidyhellena)

Yang jadi sorotan, ternyata kabar buruk itu tak sampai di telinga istri Ruben Onsu, Sarwendah. Ibu tiga anak itu baru mengetahui suaminya jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit dari unggahan tersebut.

Sarwendah yang khawatir langsung menuliskan komentar dengan nada panik.

"Ndieeee????? Kok kamu nggak ngabarin akuu? Aku kaget lihat postingan kamu inii. Kabarin keluarga ndieee," tulis Sarwendah di kolom komentar dengan emoji menangis.


Komentar Sarwendah itu menuai ragam reaksi warganet. Netizen mengaku bingung kenapa dia yang merupakan istrinya sendiri tak tahu menahu soal kabar suaminya.

Ucapan Sarwendah menyuruh Heidy Hellena mengabari keluarga Ruben Onsu juga dinilai ganjal. Padahal perempuan 34 tahun itu sendiri adalah keluarga terdekat sang presenter.

"Memangnya Bu Sarwendah bukan keluarganya.. Kok kayak gitu?" komentar akun @n2o***.

"Lah bunda kan istrinya kok nggak tahu.. aku heran lho bunda," tulis akun @adi***.

"Berharap banget yang ngetik ini bukan bunda (Sarwendah) tapi asistennya," kata akun @dia***.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar terbaru soal kondisi Ruben Onsu. Sarwendah sendiri juga belum buka suara terkait kondisi sang suami.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Ruben Onsu jatuh pingsan dan dilarikan ke UGD RSUD Majalengka saat tengah mengisi acara Karnaval SCTV. Namun belum diketahui apa penyebab lelaki itu jatuh sakit.

Suara

Lebih baru Lebih lama