Netizen Gemas Dengar Maxime Bouttier Bahas Restu Keluarga: Intinya Mau Nikahi Luna Maya Gak?

  Maxime Bouttier buka-bukaan mengenai hubungannya dengan Luna Maya kepada Daniel Mananta. Luna ternyata bersahabat dengan Daniel sejak lama.



Daniel Mananta bahkan jadi saksi saat Luna Maya patah hati tak dapat restu orangtua mantan pacarnya. Oleh sebab itu, Daniel penasaran dengan reaksi keluarga Maxime Bouttier.

"Papaku sayang Luna, (mendiang) mamaku juga," beber Maxime Bouttier melalui kanal YouTube Daniel Mananta Network yang tayang pada Selasa (14/5/2024).

Maxime Bouttier pun merasa beruntung karena sang ibunda sempat bertemu Luna Maya di saat-saat terakhir hidupnya. Ibu Maxime diketahui meninggal di rumah Luna.

Mengenai almarhumah ibu, Maxime Bouttier mengaku mendapat kebebasan dalam memilih pasangan. Itu sebabnya Maxime hanya menjalin hubungan dua kali sebelum bersama Luna Maya.

"Itulah kenapa aku sering jomblo," terang Maxime Bouttier yang pernah menjalin asmara dengan Prilly Latuconsina.

Sebagai sesama artis peran, Maxime Bouttier dan Luna Maya merasa mudah terkoneksi. Apa yang mereka butuhkan tak disangka sama sehingga akhirnya memutuskan berpacaran setahun ini.

Sayangnya, lampu hijau dari keluarga Maxime Bouttier malah ditanggapi nyinyir oleh warganet. Karena usia Luna Maya yang sudah kepala 4, sekitar 10 tahun lebih tua dari Maxime, keduanya diminta buru-buru menikah.

"Kalau sayang pasti anaknya suruh nikah bukan dibiarkan kumpul kebo," sindir akun @tarilestari6***.

"Kayaknya nggak niat menikahi," sahut akun @endahsrit***.

"Pacaran mulu nggak nikah-nikah, buang waktu," kata akun @reni.soepra***.

"Intinya mau nikahi Luna apa nggak, gitu aja," balas akun @tarilestari6***.

Kepastian Maxime Bouttier menikahi Luna Maya yang dinanti-nantikan publik hingga kini belum terjawab. Pasalnya Maxime dan Luna terbilang cukup tertutup perihal hubungan asmara mereka.

Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier sebenarnya sudah sering digosipkan. Rumor keduanya menikah secara agama pun sempat ramai dipercaya karena keintiman selama pemotretan.

Sebelum bersama Maxime Bouttier, Luna Maya memang berkali-kali gagal dalam hubungan asmara. Peruntungan cinta Luna kenyataannya tidak sebaik kariernya sebagai aktris.

Luna Maya pernah berpacaran selama lima tahun dengan Reino Barack yang kini jadi suami Syahrini. Restu orangtua Reino diduga sebagai alasan mereka putus.

Jalinan cinta Luna Maya dan Ariel NOAH di masa lalu pun sempat digadang-gadang akan terulang kembali. Namun meski sama-sama jomblo, Luna nyatanya tidak balikan dengan Ariel hingga akhirnya go public dengan Maxime Bouttier.

www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama