Susul Fuji, Fadly Faisal Juga Ikutan Beli Mobil Seharga Rp2,1 Miliar

Fadly Faisal menyusul jejak Fuji memamerkan mobil barunya. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Fadly memamerkan sebuah mobil Rubicon warna biru.

Potret Fadly Faisal perlihatkan mobil baru (credit: Instagram.com/fadlyfsl_/)



"Otw pasar takjil yang ada es pisang ijonya," tulis Fadly Faisal sebagai caption unggahannya pada Rabu (13/3/2024).

Dicari tahu, mobil Fadly Faisal mirip dengan 2023 Jeep Wrangler 2.0 Rubicon Unlimited SUV yang dijual di website carmudi.co.id dengan harga Rp2,15 miliar.

Fuji lantas mengungkap fakta bahwa ia yang sebenarnya ingin membeli mobil Rubicon, sementara Fadly Faisal memimpikan BMW M4. Karena kaki Fuji tak cocok untuk mobil tinggi, mereka akhirnya "bertukar".

"Ketuker nih kita, cita-cita dai M4, cita-cita Uti Rubicon. Tapi karena kaki Uti enggak nyampe di Rubicon jadinya cancel, hahaha," komentar Fuji pada hari yang sama.

"Iya Ti bayangin kaki lu gelantungan enggak nyampe ke gas dan rem, M4 aja effort banget majuin kursi wkwkwk," sahut akun @taerilov***

"Tapi mahalan punya Uti," sahut akun @_adammli***. "Enggak apa-apa Ti, ntar bisa gantian pakenya yang penting udah punya," balas akun @fitriaprilli***.

Sebelumnya Fuji juga memamerkan mobil barunya yaitu BMW M4 senilai Rp2,7 miliar yang bikin orang tuanya bangga. Kendati begitu, Fuji awalnya ragu hingga memutuskan beli mobil dulu sebelum izin.

Fakta tersebut diungkap Dewi Zuhriati ibu Fuji dan Fadly Faisal. Padahal Dewi dan Haji Faisal begitu bangga melihat anak-anaknya sudah mampu membeli barang-barang yang diinginkan dengan uang sendiri.

"Alhamdulilah, akhirnya beli mobil M4, kemarin pura-pura nanya boleh apa gak beli mobil lagi taunya udah dibeli," komentar Dewi Zuhriati di postingan Instagram Fuji.

"Mama papa bangga banget nak, semoga lebih semangat lagi cari cuannya ya, yang penting hati-hati dan jangan ngebut bawa mobilnya," tambah ibu empat anak tersebut.

Ungkapan bangga juga dituliskan Haji Faisal melihat keberhasilan Fuji di usia yang sangat muda, yaitu 21 tahun. Haji Faisal memberikan dukungan agar Fuji terus berkarya.

"Hebat anak opa, terima kasih Tuhanku atas apa yang telah engkau titipkan padanya, dan terima kasih juga pada netizen/masyarakat yang telah memberikan support dalam dia menampilkan konten dan kegiatan sehari-hari lainnya," tulis Haji Faisal.

"Semoga kita semuanya juga mendapat kemudahan dari Yang Kuasa dalam melakukan kegiatan sehari-hari, Aamiin," tutur Haji Faisal.

Fuji dan Fadly Faisal memang kakak beradik yang selalu kompak dalam berbagai hal. Selain mobil, Fadly juga menyusul langkah Fuji ketika sama-sama membeli rumah tahun 2023 lalu

Lebih baru Lebih lama