Rindu Momen Puasa Bareng, Teuku Ryan Berharap Bisa Buka Bersama Dengan Ria Ricis

foto tribunnews



Ramadan tahun ini menjadi berbeda bagi pasangan selebritis Teuku Ryan dan Ria Ricis. Rumah tangga mereka tengah di ujung tanduk karena gugatan perceraian yang sedang berlangsung. Namun, Teuku Ryan terus berupaya untuk mendamaikan hubungan mereka, terutama di luar persidangan.

Salah satu upaya tersebut adalah melalui rencana buka bersama (bukber) dengan Ria Ricis. Teuku Ryan mengungkapkan harapannya agar momen bukber tersebut bisa menjadi titik balik untuk merajut kembali hubungan mereka.

"Ya mohon doanya saja," ujar Teuku Ryan, ketika ditanya tentang rencana bukber dengan Ria Ricis, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski belakangan ini terlihat sedikit lesu, Teuku Ryan membantah bahwa hal itu disebabkan oleh pikiran tentang rumah tangganya. Menurutnya, kondisi tersebut lebih karena efek dari menjalankan ibadah puasa.

"Karena kita lagi menjalankan ibadah puasa ya, jadi biasalah. Mungkin pas sudah jam buka puasa insyaallah segar," jelas Teuku Ryan.

Dengan harapan dan upaya yang dilakukan oleh Teuku Ryan, semoga Ramadan kali ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi pasangan ini, serta membuka jalan untuk rekonsiliasi di antara mereka.

Lebih baru Lebih lama