Adu Sangar Mobil Fuji vs Mayang, Anak Doddy Sudrajat Pamer Ngaku Beli Rp4 M Cash

 Selebriti TikTok Fujianti Utami alias Fuji baru-baru ini unjuk gigi dengan mobil barunya yang dibeli dengan harga fantastis.


Mobil tersebut diketahui merupakan salah satu keinginan Fuji setelah sekian lama dan akhirnya terbeli juga. Ditakar, harga mobil Fuji yang ternyata merupakan keluaran produsen Eropa tersebut dibanderol dengan harga miliaran Rupiah.


Sosok adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana alias Mayang akhirnya ikut unjuk gigi menampilkan mobilnya. Seakan-akan tak mau kalah dengan Fuji, Mayang pamer mobil keluaran Asia miliknya ke media sosial.


Mayang bahkan sampai mengklaim mobil tersebut tak kalah mahal dengan milik Fuji dan disambut oleh kecurigaan warganet.


Mobil baru Fuji: Mobil sport berspek gahar


Usut punya usut, mobil baru Fuji tersebut adalah BMW M4 Competition 2023 i8 yang merupakan keluaran baru. Fuji membeli mobil keluaran Jerman tersebut untuk memenuhi keinginan lamanya.


"Another wishlist checked off! Alhamdulillah," tulis Fuji melalui akun media sosial pribadinya, dikutip pada Jumat (15/3/2024).


Mobil ini berjenis coupe dan bisa menampung empat penumpang. Meski tergolong coupe, mobil ini terbilang memiliki spek gahar lantaran mampu menghasilkan torsi puncak 650 Nm dari 2.750 hingga 5.500 rpm.


Mobil dengan 'spek dewa' tersebut dijual di pasaran seharga Rp2,7 miliar di Indonesia.


Sebagai perbandingan, harga mobil tersebut bisa untuk membeli 10 unit Toyota Avanza keluaran 2023 yang dijual seharga Rp230 juta di pasar Indonesia.


Mayang pamer mobil baru: Ngaku seharga Rp4 miliar


Usai Fuji pamer mobil barunya, Mayang tak mau kalah. Adapun adik mendiang Vanessa Angel tersebut membagikan momen kala dirinya dan sang ayah, Doddy Sudrajat mengendarai sebuah mobil baru.


Konon, Mayang mengaku bahwa mobil tersebut hampir dua kali lebih mahal dari milik Fuji. Mayang mengaku bahwa mobil tersebut dibeli dengan harga Rp4 miliar.


“Alhamdulillah cash, Daddy nyobain pakai mobil baru punya Mayang seharga 4 M, coba tebak netisen merek mobil baru Mayang?," beber akun @gustavsetiadi, dikutip Jumat (15/5/2024).


Warganet yang jeli akhirnya mampu mengenali bahwa mobil tersebut adalah Nissan Teana, sebuah sedan dengan kapasitas empat orang penumpang.


“Nissan Teana itu," salah satu komentar warganet di TikTok.


Sekilas, interior Nissan Teana mirip mobil-mobil mewah keluaran Eropa. Tetapi mengutip situs Zigwheels, mobil yang sudah berhenti diproduksi di Indonesia ini dengan harga di kisaran Rp600 juta.

Lebih baru Lebih lama