Keluarga Tukul Arwana Larang Rekan Artis Jenguk sang Pelawak, Manajer: Mungkin Ada yang Konten

foto tribunnews



Pelawak legendaris Tukul Arwana telah menjalani perawatan intensif selama hampir tiga tahun pasca terkena stroke dan mengalami pendarahan otak. Meskipun banyak rekan artis yang ingin menjenguknya, namun manajer Tukul, Rizky Kimon, mengungkapkan bahwa keluarga besar Tukul Arwana menutup akses artis-artis untuk menemui sang pelawak.

Rizky Kimon mengatakan bahwa dirinya kerap dihubungi oleh rekan artis yang ingin menjenguk Tukul Arwana. Namun, pihak keluarga masih belum memberikan akses baginya untuk datang menjenguk. Bahkan, manajer tersebut juga mengaku tidak mengetahui alasan pasti dari keputusan keluarga tersebut.

"Mungkin ini bagian dari keputusan keluarga besarnya Mas Tukul untuk belum boleh ditengok, kenapa-kenapannya saya juga tidak tahu pasti," ujar Rizky Kimon.

Awalnya, pembatasan akses untuk menjenguk Tukul Arwana dilakukan karena sang pelawak membutuhkan banyak istirahat untuk pemulihan. "Karena memang serangan beliau itu lumayan fatal, stroke disertai pendarahan otak. Otomatis butuh istirahat secara intens," tambah Rizky Kimon.

Kemungkinan, pembatasan ini juga dilakukan karena adanya keberatan dari pihak keluarga terhadap konten yang mungkin dibuat saat menjenguk Tukul Arwana. Hal ini menyebabkan pihak keluarga menutup akses orang lain untuk menjenguk pelawak kondang tersebut.

"Perkiraan saya apakah ada yang konten atau bagaimana, mungkin keberatan dari pihak keluarganya Mas Tukul," ujar Rizky Kimon.


Meskipun demikian, Rizky Kimon tetap berharap agar Tukul Arwana dapat pulih sepenuhnya dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Saat ini, Tukul Arwana masih membutuhkan perawatan dan dukungan penuh dari keluarga serta tim medis yang menanganinya.

Lebih baru Lebih lama