Sempat Sedih setelah Bongkar Aib Kurnia Meiga, Azhiera Lega demi Anak-anaknya Tak Dibully!

Tangkapan layar YouTube TransTV Official

Azhiera Adzka Fathir Ungkap Tabiat Buruk Kurnia Meiga, Reaksi dan Keputusannya


Mantan istri penjaga gawang Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah, Azhiera Adzka Fathir, baru-baru ini mengungkapkan tabiat buruk mantan suaminya yang menjadi alasan pernikahan mereka berakhir cerai. Setelah 10 tahun menikah, Azhiera akhirnya memutuskan untuk membongkar aib Kurnia Meiga yang membuatnya geram.

Azhiera mengungkapkan bahwa perlakuan Kurnia Meiga kepadanya selama ini telah membuatnya sedih. Meskipun begitu, ia merasa lega setelah berhasil menyelamatkan anak-anaknya dari hujatan dan penilaian negatif terhadap dirinya. "Aku sedih-sedih pasti ya karena kan gimana pun bapaknya anak-anak dan orang banyak tuh harus tahu dia seperti apa," ucap Azhiera.

Namun, kekhawatiran terbesar Azhiera adalah bagaimana tanggapan orang lain terhadap dirinya akan mempengaruhi anak-anaknya. Anak-anaknya bahkan sering dibully oleh teman-temannya setelah Azhiera berani bersuara tentang hubungannya dengan Kurnia Meiga. "Kalau anak itu dibilangnya sama teman-temannya, parah tuh ibu lu tuh ninggalin bapak lu lagi sakit bla bla blaa gitu. Nangislah anakku pulang tuh ceritanya," ungkap Azhiera.

Perihal tersebutlah yang membuat Azhiera akhirnya memutuskan untuk memberanikan diri dan menceritakan tabiat buruk mantan suaminya. Meskipun telah terbiasa dihujat, Azhiera tidak bisa mentolerir ketika hal tersebut sudah melibatkan anak-anak dan orang tua. "Ya udah aku harus maju, enggak bisa gitu maksudnya kalau aku sih udah biasa ya dihujat. Ya maksudnya dia kalah pun aku dihujat gitu. Tapi kalau ketika anak dan orang tua. Kayaknya udah enggak bisa toleransi aku," tandas Azhiera.

Dengan keputusan ini, Azhiera berharap anak-anaknya dapat tumbuh dengan baik dan tidak terpengaruh oleh peristiwa yang terjadi dalam hubungannya dengan Kurnia Meiga.



tribunnews






Lebih baru Lebih lama