Lolly Akui Sudah Kunjungi Kediaman Ibundanya, Asisten Nikita Mirzani: Tidak ada yang Menerima

Kolase Tribunnews
Mail (kanan) Lolly (kiri) - Asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra menanggapi pernyataan Lolly yang mengaku sudah mengunjungi rumah ibunya setibanya di Indonesia.



Asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra, memberikan tanggapan terhadap pernyataan Laura Meizani Nasseru Asry, atau yang akrab disapa Lolly, yang mengaku sudah mengunjungi rumah ibunya setelah tiba di Indonesia. Dalam unggahan Instagram story Lolly, dia menyatakan telah berkunjung ke kediaman Nikita Mirzani.

Mail menegaskan bahwa Lolly memang datang ke rumah Nikita Mirzani, namun tidak ada satupun orang yang menyambutnya. Mail bahkan menuding bahwa pengakuan Lolly yang sudah bertemu dengan ibunya tidak benar, karena Lolly tidak diterima di rumah.

"Tidak ada yang menerima guys, ingat tidak ada yang menerima," kata Mail seperti yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Kamis (14/3/2024).

Mail juga mengungkapkan bahwa hubungan antara Nikita Mirzani dan Lolly masih belum membaik. Menurutnya, Lolly suka berbohong dan mengarang cerita. Mail menjelaskan bahwa Lolly sebaiknya tidak mengaku bahwa hubungannya dengan Nikita Mirzani sudah baik-baik saja jika itu tidak benar.

"Allah itu marah kalau misal orang suka bohong, orang suka playing victim, orang suka mengarang cerita," lanjut Mail.

Mail menambahkan bahwa belum ada kejelasan apakah Lolly benar-benar bertemu dengan ibunya. Dia menyindir bahwa mungkin pertemuan itu hanya terjadi dalam mimpi.

Sebelumnya, Lolly menegaskan bahwa dia sudah mengunjungi rumah Nikita Mirzani dan semuanya baik-baik saja. Namun, Mail memberikan versi yang berbeda dengan menepis kabar tersebut.

Lolly juga menyatakan bahwa selama di Indonesia, dia tidak ingin berselisih paham dengan siapa pun, termasuk dengan ibu kandungnya sendiri. Dia membeli tiket dari London untuk pulang ke Indonesia menggunakan uang hasil jerih payahnya sendiri dan memilih tinggal di apartemen miliknya sendiri selama berada di Indonesia.

Lolly berharap agar berita kepulangannya ke Indonesia tidak menjadi kabar yang simpang siur. "Jadi tolong ya semuanya, jangan bikin drama, fitnah atau apa pun itu, makasi," tandasnya.

Kontroversi ini menunjukkan bahwa hubungan antara Lolly dan Nikita Mirzani masih memerlukan waktu untuk dipulihkan, meskipun pihak Lolly menyatakan bahwa hubungan tersebut sudah baik-baik saja.

Lebih baru Lebih lama