Pantas Langsung Saingi Fuji Beli Mobil Miliaran, Honor Endorse Mayang Ternyata Tembus 3 Digit

 Mayang Lucyana Fitri seolah tidak mau kalah dari Fujianti Utami Putri yang belum lama ini membeli BMW M4 Competition 2023 i8 seharga Rp2,75 miliar.



Seperti dilihat di akun TikTok @gustavsetiadi, Mayang disebut membeli sebuah mobil seharga Rp4 miliar. 

Namun konten mobil baru ini membuat Fuji dan Mayang jadi semakin gencar dibandingkan, termasuk soal honor mereka sebagai sesama selebritis muda Tanah Air.

Honor Fuji

Dilansir Suara.com, Saat ini Fuji merupakan salah satu selebgram paling laris di Indonesia. Engagement dari unggahan-unggahannya pun begitu tinggi, tak heran jika Fuji bisa mematok tarif endorsement yang besar.

Tak main-main, Fuji dikabarkan mematok tarif endorse sebesar Rp8 juta untuk satu unggahan Instagram Story pada tahun 2022 silam. Tentu saja harga endorse ini diperkirakan sudah mengalami kenaikan jika mempertimbangkan jumlah followers Fuji yang terus bertambah setiap harinya.

Bahkan salah satu akun X pernah mengungkap harga endorse Fuji untuk 1 unggahan Instagram Story sudah menyentuh dua digit, yakni Rp10 juta. Selain dari endorse, Fuji juga diketahui meraup pendapatan tambahan lewat konten-kontennya di YouTube sampai menjadi brand ambassador.

Honor Mayang 

Tak kalah fantastis dari Fuji, Mayang ternyata juga mendapatkan bayaran mahal untuk satu unggahan endorsement. Meskipun tak menyebutkan detail, Mayang yang saat itu mengobrol dengan dr Richard Lee mengaku bisa membeli apartemen dari hasil endorse.

“Ya ada lah ratusan (juta),” kata Mayang membeberkan bayaran endorse-nya, dikutip pada Jumat (15/3/2024).

Namun bukan cuma endorse, Mayang diketahui juga membangun kariernya sebagai musisi. Doddy Sudrajat yang merupakan ayah sekaligus manajer Mayang mengisyaratkan anaknya bisa mendapat bayaran sampai 3 digit untuk sekali manggung.

“1 digit, 2 digit, 3 digit, Daddy?” tanya Richard kepada Doddy. “3 digit? Mayang luar biasa!

Lebih baru Lebih lama