Thariq Sampai Dibilang Rugi Berat! Manisnya Fuji Pakai Tank Top dan Legging Ketat

Fuji. (Instagram/@fuji_an)

 Fuji, yang akrab disapa Fujianti Utami atau Fuji An, tengah menikmati liburan yang mengagumkan di Turki bersama sejumlah teman dan keponakannya, Gala Sky.

Melalui media sosialnya, Fuji membagikan sejumlah foto dan video yang memukau, memperlihatkan momen-momen indah selama perjalanannya di Turki.

Salah satu momen yang berhasil menarik perhatian adalah saat Fuji dan Gala naik kereta gantung menuju Uludag, sebuah kawasan pegunungan yang terkenal di Turki.

Dalam video pendek di dalam kereta gantung, Gala menjelaskan bahwa mereka berkunjung ke tempat tersebut untuk mendekati salju yang turun di lokasi tersebut.

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)
Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

 

Namun, tidak hanya itu yang membuat pengikut Fuji terpesona. Sebuah postingan menampilkan Fuji duduk di tepi kapal dengan latar belakang lautan menampilkan keindahan alam Turki.

Dalam video bergerak lambat tersebut, Fuji terlihat mempesona dengan gaya rambutnya yang tergerai dan tatapan tajam ke arah kamera. Di tengah angin yang bertiup kencang, Fuji membiarkan rambutnya berkibar bebas, menambah kesan dramatis pada momen itu.

Fuji. (Instagram/@fuji_an))
Fuji. (Instagram/@fuji_an))

 

"Dah dibilang jan sering kibas2 malah kibas2 mulu, kan aku jd naksir," kata seorang netizen.

Fuji terlihat amat modis dengan outfitnya, yakni tank top yang dipadukan dengan rok dan legging hitam ketat.

"Gak cantik2 amat. Tp pantes aja outfit nya selalu kliatan keren," ujar netizen.

Reaksi netizen pun tak dapat dihindari. Kolom komentar dipenuhi dengan pujian-pujian untuk kecantikan dan pesona Fuji. Banyak yang menyebutnya sebagai putri yang memesona dari Haji Faisal, dengan beberapa mengungkapkan rasa penyesalan atas mantan kekasih Fuji, Thariq Halilintar, yang sekarang menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

"Rugi bngt toriq putus ama fuji," ujar seorang netizen.

Sumber Matamata

Lebih baru Lebih lama