Teuku Ryan Kena Mental Gegara Nafkah Batin Tak Tersalurkan, Padahal Keinginan Ria Ricis Sudah All Out Terpenuhi



 Gonjang-ganjing rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis hingga kini masih bergulir, keinginan adik Oki Setiana Dewi berpisah dari suaminya dikarena adanya ketidak puasan satu sama lain.

Ria Ricis pernah keceplosan di media sosial, jika selama pernikahannya Teuku Ryan sudah tidak pernah memberikan nafkah batin, bahkan sejak kehamilan anak pertamanya.

Namun kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi mengatakan justru klienya sudah berusaha memancing Ria Ricis untuk melakukan hubungan intim.

Segala cara pasalnya sudah dilakukan Teuku Ryan, namun tetap saja menolak, hal tersebut yang membuat suami Ria Ricis bertanya tanya kepada dirinya sendiri seperti kurang apa dia selama menjadi suami."

"Dari Ryan itu sendiri menyampaikan 'mas, aku ini kurang apa? kok aku sudah coba menyentuh terus,' katanya," ujar Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum Teuku Ryan.

Tak tanggung-tanggung demi memenuhi keinginannya untuk berhubungan intim, pria asal Aceh ini hingga merogoh kocek untuk memenuhi keinginan sang istri.

Ryan selalu membelikan istrinya baju, bahan makanan, mencoba memberikan perhatian, diajak berbicara secara dua mata namun tak kunjung membuahkan hasil.

“Ryan itu sudah berusaha memberikan baju, memberikan pakaian, bahkan makanan, menanyakan dia di mana, apa segala macam, mengajak untuk bicara. Jadi hal-hal yang sewajarnya lah yang dilakukan itu," ucap Dedi.

Teuku Ryan menjadi sakit hati sebab selalu memberikan nafkah tapi keinginannya untuk berhubungan dengan intim selalu ditolak oleh Ricis.

Pernyataan kuasa hukum Teuku Ryan tentu berbanding terbalik dengan pernyataan Ibunda Moana, dalam podcasnya ia pernah mengungkpakan bahwa dirinya sudah dijarang disentuh oleh suaminya.

Lewat tayangan video yang diunggah oleh channel Youtube Ria Ricis, adik penceramah kondang Oki Setiana Dewi ini mengaku bahwa ia sudah jarang melakukan hubungan intim dengan suaminya.

Bahkan tersebut sudah bermula sejak masa kehamilan Moana di semester 2 dan 3, Teuku Ryan sudah berubah dari sebelumnya dan Ria Ricis sudah merasa tidak ada kehangatan lagi dalam kehidupan suami-istri.

"Waktu masa trimester 2 dan 3 itu Ryan juga udah fokus ke adiknya di dalam perut ini, jadi dia yang udah takut lah, apa lah. Jadi kok dari trimester 2 dan 3 itu aku sudah nggak merasakan kehangatan lagi sama dia,” ungkap Ria Ricis dilansir dari YouTube Ria Ricis pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Sumber Matamata

Lebih baru Lebih lama