Potret Potret Mesra Maternity Shot Jessica Mila Bareng Sang Suami, Pesona Ibu Hamil Makin Terpancarkan

©instagram.com/jscmilla


 Jessica Mila kini tengah mengandung anak pertamanya. Untuk mengabadikan momen bahagia ini, Jessica Mila dan suami, Yakup Hasibuan pun jalani maternity shot berdua. Gak cuma soal kemesraan yang jadi sorotan, pesona bumil Jessica Mila sukses mencuri perhatian. 




Jessica Mila jalani maternity shot bersama sang suami, Yakup Hasibuan. Di pemotretan ini, Jessica dan Yakup tampil senada dengan memakai nude color. 


Di foto pertama, Yakup Hasibuan memeluk Jessica Mila dari belakang. Tapi gak sekadar memeluk, ia juga memegangi perut Jessica yang kini sudah semakin membesar. 


Meskipun sudah berkali-kali pemotretan, tetapi keduanya kadang masih terlihat sedikit canggung. Meskipun begitu, pemotretan ini pun berjalan dengan sangat lancar. 

Dan ini hasil kedua maternity shot Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Foto mesra pasangan ini sukses membuat banyak orang ikutan baper. 


Setelah dengan sang suami, perempuan yang kini berusia 31 tahun ini juga berfoto sendiri. Pamer baby bump yang kian membesar, Jessica Mila terlihat seperti seorang bidadari. 


Sebagai ibu hamil, kecantikannya begitu terpancarkan, wajahnya kian berseri dan sangat memesona. Apalagi, ditambah dengan dress yang ia pakai semakin membuatnya terlihat makin menawan. 


Tak sedikit yang memuji kecantikan Jessica Mila di maternity shot-nya ini. Dan juga banyak yang sudah tak sabar menanti kelahiran buah hatinya ke dunia. 


Nah, itu tadi deretan potret Jessica Mila dan Yakup Hasibuan jalani maternity shot. 

Foto ©instagram.com/jscmilla

Lebih baru Lebih lama