Denise Chariesta Selama Ini Ngaku Orang Kaya, tapi Maia Estianty Kaget Lihat Kondisi Rumahnya

  Denise Chariesta rupanya baru-baru ini kedatangan tamu istimewa. Adalah Maia Estianty yang akhirnya bertandang ke rumahnya untuk menjenguk sang putra, Baby Jaden.



Sebagaimana diketahui, usai perjalanan panjang menjalani kehamilan tanpa suami, Denise Chariesta akhirnya melahirkan putranya pada 11 November 2023. Sang putra diberi nama Jaden Bowen Yap.

Semenjak melahirkan, Denise Chariesa pun lebih fokus merawat buah hatinya dan berbisis piyama melalui media sosialnya. Denise seolah melupakan kehidupan sosialnya di dunia hiburan.

Denise Chariesta tak lagi menyenggol deretan artis papan atas seperti Uya Kuya, Ayu Dewi, atau bahkan Luna Maya. Pun belum ada deretan artis yang diketahui menjenguk Denise dan buah hatinya.

Kedatangan Maia Estianty ke rumah Denise Chariesta menjadi momen spesial lantaran musisi ternama tersebut menjadi selebriti pertama yang menjenguk langsung baby Jaden.

Kehadiran Maia Estianty pun disambut riang gembira oleh Denise Chariesta. Ia sampai berdandan dan mempecantik diri demi pertemuan dengan perempuan bertajuk Sang Juara tersebut.

"Oke guys, sudah datang artisnya guys, lagi jenguk artis nih, lagi jenguk sama siapa nih," ucap Denise Chariesta dengan semangat.

Denise bahkan menyambut kehadiran Maia Estianty di teras rumahnya. Wajahnya tampak semringah ketika melihat kehadiran Maia di rumahnya. "Hai Bunda," kata Denise riang menyapa.

Denise Chariesta kemudian mengajak Maia Estianty masuk ke dalam rumahnya. Pada momen inilah terlihat kondisi rumah Denise Chariesta yang mencengangkan.

OOTD Denise Chariesta. (Dok. Instagram/DeniseChariesta)
Denise Chariesta. (Dok. Instagram/DeniseChariesta)

Sempat mengaku dirinya orang kaya, ruang tamu rumah Denise Chariesta rupanya dipenuhi dengan packingan berisi busana yang dijual olehnya. Kondisi ini sampai membuat Maia Estianty terdiam dan penasaran.

BACA JUGA: Biodata dan Agama April Jasmine, Istri Ustadz Solmed yang Doyan Pamer Harta

"Jualan apa nih?" tanya Maia Estianty. "Jualan piyama bun tuh bun. Aku kan ngelive 24 jam," ujar Denise Chariesta yang lagi-lagi membuat Maia Estianty terperanjat.

Mengetahui hal ini, Maia justru memberikan apresiasi untuk Denise Chariesta. Ibunda Al, El, dan Dul ini menyebut situasi yang dialami Denise sebagai bentuk perjuangan. "Luar biasa perjuangan seorang ibu," tutur Maia Estianty.

Lebih lanjut, keduanya sempat berbincang mengenai Baby Jaden yang kini baru berusia dua bulan. Cuplikan video kedatangan Maia Estianty ke rumah Denise Chariesta ini pun mencuri perhatian dan menuai beragam komentar.

"Bunda itu terenyuh liat perjuangan Denis, makannya beliau jenguk. Baik bener Bunda. Sejahat apa dia dulu, tapi pas lihat perjuangannya dari hamil sendri, melahirkan, sampai sekarang tanpa suami," komentar seorang warganet.

LIHAT JUGA: 

Asik Goyang di Tiktok, Celana Ketat Zaskia Gotik Jadi Sorotan: Gak Pake Celana Dalam?

"Suka banget sama Denise yang sekarang , auranya positif vibes banget," kata warganet lain.

"Bunda Maya memang baik hatinya, dengan siapa saja dia peduli. Semoga Denis semakin baik dan rezekinya lancar dan anaknya sehat ya," imbuh warganet yang berbeda.

Lebih baru Lebih lama