Menyesal Cerai dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil: Sudah Cantik, Goyangnya Jago

 



 Saipul Jamil kembali membicarakan hubungannya dengan Dewi Perssik. Kepada Ashanty, Saipul membenarkan bahwa hubungannya dengan sang mantan istri belakangan ini sedang tidak baik.

Awalnya Saipul Jamil membicarakan penangkapannya atas dugaan pemakaian narkoba yang jadi viral baru-baru ini. Meski dipermalukan, tak ada niat untuk menuntut pihak kepolisian.

Saipul Jamil mengaku mulai berdamai dengan keadaan. Walaupun banyak yang membencinya, Saipul Jamil kini berusaha ikhlas.

Kendati begitu, Saipul Jamil dulunya juga pernah marah kepada Tuhan. Pemilik nama King Saipul Jamil tersebut pernah marah gara-gara kehilangan mantan-mantan istrinya.

"Dulu pernah waktu masih muda. 'Tuhan kenapa istri aku udah baik, udah cantik kok diambil'," ujar Saipul Jamil dalam konten YouTube Ngobrol Asix yang tayang pada Kamis (11/1/2024).

Potret Seksi Dewi Perssik di Bali. (Instagram/dewiperssik9)
Potret Seksi Dewi Perssik di Bali. (Instagram/dewiperssik9)

Seperti diketahui, mantan istri kedua Saipul Jamil yang bernama Virginia Anggraeni meninggal dunia di usia 21 tahun karena kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cipularang.

"Waktu sama istri pertama juga gitu. 'Tuhan, aku udah punya istri cantik, goyangnya jago. Kok bisa pisah'," lanjut Saipul Jamil.

"Siapa tuh?" tanya Ashanty mengonfirmasi.

"Depe (Dewi Perssik)," jawab Saipul Jamil terang-terangan.

Saipul Jamil lantas menceritakan awal mula hubungannya dengan Dewi Perssik menjadi tidak baik. Semua berawal dari Saipul Jamil membela Pak RT yang berseteru dengan Dewi Perssik masalah hewan kurban.

"Sedikit nggak (baik) sih (hubungannya) ya. Cuman aku sudah mulai mengikhlaskan. Habis kemarin dia fitnah aku. Kan kesel," terang Saipul Jamil.

"Aku maunya baik-baik aja. Cuman dia nggak terima waktu aku bela Pak RT. Dimulai dari situ. Aku melihat mana yang bener mana yang enggak," sambungnya.

Menurut Saipul Jamil, Dewi Perssik perlu diingatkan apabila berada di posisi yang salah. Hanya saja wanita yang akrab disapa Depe itu malah tak terima dan menyerang balik Saipul Jamil.

"Jadi dia nggak terima. Tapi ya udah nggak papa. Tapi bukan berarti dia menyerang aku dengan hal-hal fitnah. Aku sebenernya nggak pengen kayak gini. Pengen sama mantan itu baik. Apalagi kita seprofesi ya," pungkas Saipul Jamil.

Saipul Jamil dan Dewi Perssik diketahui menikah pada 2005 silam. Rumah tangga pasangan pedangdut ini sayangnya hanya bertahan selama tiga tahun.

Dewi Perssik sudah menikah lagi dua kali, dengan Aldi Taher dan Angga Wijaya, tetapi kini kembali menyandang status janda. Begitu pun Saipul Jamil yang masih betah menduda hingga sekarang.

Suara

Lebih baru Lebih lama