Pratama Arhan Dikabarkan Malu Istrinya Pakai Baju Seksi, Azizah Salsha Kasih Respon

  Menjadi istri Pratama Arhan tampaknya tak selalu membawa keberuntungan bagi Azizah Salsha. Meski dirinya semakin populer, beberapa hujatan juga masih diterimanya.



Salah satunya adalah unggahannya di story baru-baru ini. Meski sudah dihapus, unggahan tersebut dibagikan ulang oleh akun TikTok @rositarosita0127.

Story Azizah Salsha (TikTok/rositarosita0127)
Story Azizah Salsha (TikTok/rositarosita0127)

Dilansir pada Rabu (17/1/2024), unggahan tersebut berisi mengenai pesan pribadi yang dikirimkan oleh netizen melalui Instagram. Pesan itu bermula dari reaksi netizen atas pakaian Azizah Salsha yang terbuka.

Azizah memang sempat mengenakan dress terbuka yang memperlihatkan pahanya dengan belahan dada yang rendah. Sontak, netizen itu membuat asumsi mengenai reaksi dari Pratama Arhan.

Menurut asumsi netizen tersebut, Pratama Arhan memang tidak menyukai pakaian Azizah Salsha yang terbuka. Alhasil, rasa tidak suka itu diduga alasan Arhan tidak memberikan likes di unggahan Azizah Salsha.

"Arhan nggak  nge-like postingan foto lu, nggak suka dia, terlalu terbuka bajumu," kata netizen.

Bahkan konon Arhan disebut malu dengan unggahan dari Azizah Salsha tersebut.

"Hapus ajalah. Malu, Za. Biasa Arhan paling gercep nge-like, ini nggak di-like, malu dia," tambah netizen tersebut.

Tidak berhenti di situ, netizen itu membahas  mengenai Azizah Salsha yang konon menikahi Arhan demi mendomplang karier. Azizah dituding hanya memanfaatkan Arhan demi popularitas.

"Kayaknya lu nikah sama Arhan cuma buat dumplang karier lu. Nama makin naik setelah nikah," lanjut  netizen yang mengirimi pesan ke Azizah Salsha.

Azizah Salsha di TikTok Replay 2023. (Instagram/@azizahsalsha_)
Azizah Salsha di TikTok Replay 2023. (Instagram/@azizahsalsha_)

Persoalan soal anak juga diungkit dan dihujat oleh netizen tersebut. Ia menuding Azizah Salsha tidak mau punya anak dari Pratama Arhan dan hanya peduli soal uang.

"Emang lu gila, Za.  Mana nggak mau punya anak. Jadi tujuan nikah cuma buat jadiin Arhan uang lu," tulis pesan yang panjang tersebut.

"Semua orang tahu Za, lu dulu anak manja yang males mageran, setelah nikah sama Arhan nama lu baru naik banget. Sadar, Za, jangan sok-sokan," bunyi isi dari pesan tersebut.

Mendapatkan pesan yang panjang dan tidak mengenakkan tersebut, Azizah Salsha meresponnya dengan singkat. Ia menjelaskan bahwa Arhan tidak menyukai fotonya karena sedang latihan.

"Lagi latihan kak orangnya, punten," jawab Azizah Salsha.

Suara

Lebih baru Lebih lama