7 Potret Rina Nose Tampil Ala Lisa BLACKPINK, Mau Heran Tapi Mirip

Rina Nose Tampil Ala Lisa BLACKPINK (Credit: Instagram/rinanose16/lalalalisa_m)

Rina Nose, seorang artis yang selalu mencuri perhatian, baru-baru ini membuat gebrakan baru yang tak kalah memukau dengan penampilan mengesankan sebagai Lisa BLACKPINK. Kemiripan antara Rina Nose dan idola Kpop asal Thailand ini begitu mencengangkan.

Dalam balutan busana hitam yang keren dan rambut panjang bergelombang dengan poninya yang mengesankan, Rina Nose dengan mahir membawakan lagu 'Money' di acara GTV AMAZING 21. Penampilannya yang memukau ini juga membuat netizen terpukau, dan tidak hanya itu, foto-foto eksklusif dari penampilan gemilangnya diunggah di akun Instagram pribadinya, dan berhasil mencuri perhatian publik. Dalam momen epik ini, Rina Nose benar-benar menjelma menjadi Lisa BLACKPINK.


1. Potret Terbaru Rina Nose


Rina Nose menjadi salah satu artis multitalenta Indonesia yang kerap banjir pujian di setiap aksinya. Potret terbaru Rina Nose saat tampil di GTV AMAZING 21 pun berhasil menjadi sorotan. Sudah terbiasa melakukan impersonate para tokoh terkenal, kali ini Rina Nose tampil menjadi salah satu idol Kpop.

2. Tampil Ala Lisa BLACKPINK


3. Mau Heran Tapi Mirip


4. Netizen Hampir Terkecoh


5. Body Goals Banget


6. Disebut Cocok Jadi Member BLACKPINK ke-5


7. Endingnya Tetap Bikin Bengek


Bukan Rina Nose jika tak menghadirkan berbagai tingkah kocak di setiap aksinya. Setelah memukau netizen lewat foto ala Lisa BLACKPINK di slide awal, endingnya tetap bikin bengek. Pada foto terakhir, rambut Rina Nose terlihat jabrik ke atas hingga netizen menyebutnya seperti kesetrum. Kapanlagi
Lebih baru Lebih lama