Vadel Badjideh: Gue Nangis Bukan Karena Takut Dipenjara tapi gua kasihan sama Lolly


 Vadel Badjideh menangis saat konferensi pers bersama pengacaranya Razman Nasution di Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024) lalu.

Tangisan Vadel dianggap merespon laporan polisi Nikita Mirzani. Namun, dengan tegas dia membantah, dia mengaku tidak takut dipenjara.

Vadel menangis karena merasa kasihan dengan kekasihnya Lolly yang dijemput oleh Nikita Mirzani dan telah ditempatkan di ‘rumah aman’.

 

“Gua nangis bukan takut dipenjara, tapi gua kasihan sama Lolly," ujar Vadel dikutip Jawapos pada Rabu (25/9/2024).

Namun, belakangan Vadel sepertinya mulai ketar-ketir usai Nikita Mirzani mengaku tidak takut dengan Vadel yang menggandeng Razman Nasution. Razman pun tak pelak turut disemprot oleh Nikita.

Vadel lantas mencoba mengambil langkah baru dengan menggandeng pengacara baru. Fotonya dengan Alhadi beredar luas di dunia maya.

 

Vadel diduga mengganti pengacaranya setelah dikuliti habis-habisan oleh Nikita.

Publik dibuat penasaran dengan kebenaran kabar tersebut serta mempertanyakan penggantian Razman.

Disisi lain, Nikita Mirzani sendiri tak merasa gentar dengan pengacara baru Vadel. Dia mengaku sudah siap melawan kekasih anaknya itu.

“Oh ini yang baru. Udah siap lahir dan batin," katanya.

Sementara itu, Vadel sendiri sempat diperingatkan oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea untuk hati-hati memilih pengacara.

“Hati-hati memilih pengacara kalau posisi kamu diambang batas bakal dapat proses hukum yang serius,” katanya. https://fajar.co.id/ 

Lebih baru Lebih lama