Ziarah Peringati 1 Bulan Cucu Wafat, Ibu Ayu Ting Ting Terciduk Pakai Sandal Rp5,3 Juta

 


Orang tua Ayu Ting Ting, ayah Rozak dan Umi Kalsum, berziarah ke makam Rayaz Zoltan Fachrizal di TPU Lemperes Sukmajaya, Depok, pada Minggu (29/9/2024).

Umi Kalsum dan ayah Rozak berziarah dalam rangka memperingati 30 hari kepergian Rayaz Zoltan Fachrizal. Lewat akun Instagram pribadinya, mereka mengabadikan momen ziarah ke makam sang cucu.

"Hari ini satu bulannya kamu, Zoltan ganteng, pergi selama-selamanya meninggalkan ibu, ayah (Rozak), papah Nanda, mamah Syifa, bunda Ayu," kata Umi Kalsum, dikutip dari akun @mom_ayting92_ pada Senin (30/9/2024).

Selain menabur bunga dan menyiram makam sang cucu, kedua orang tua Ayu Ting Ting juga membacakan sejumlah doa ketika berziarah.

 

"Tidak tahu apa yang harus ibu lakukan buat kamu, nak. Selama kamu tidak ada, ibu cuma bisa taburkan bunga, dan panjatkan doa. Setiap saat hampa rasanya hati ibu ganteng," sambung Umi Kalsum.

Dalam momen berziarah tersebut, nenek Bilqis Khumairah Razak mengutarakan ekspresi kesedihan telah ditinggal wafat cucunya selama 30 hari.

"Ikhlas pastinya karena takdir, ibu harus terima kepergian kamu selama-lamanya. Tapi hati gak akan bisa dibohongin, nak. Luka hati ibu hampa teriris rasanya hati ini, nak," tutur Umi Kalsum. 

Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, pakai sandal Rp5 jutaan saat ziarah (Instagram/@mom_ayting92_)
Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, pakai sandal Rp5 jutaan saat ziarah (Instagram/@mom_ayting92_)

Di samping momen berziarah, outfit ibunda Ayu Ting Ting ketiba mengunjungi TPU Lemperes Sukmajaya juga tak kalah menarik untuk disorot.

Berdasarkan pantauan, mantan ibu mertua Enji Baskoro tersebut mengenakan sandal selop dari rumah mode Givenchy Paris edisi Slide Red.

 

Sandal Givenchy Paris yang dipakai Umi Kalum dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni seharga 475 Dolar Kanada atau setara Rp5,3 juta. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama