Seperti Mau ke Pantai, Outfit Ayu Ting Ting di Nikahan Asisten Dikritik Tak Pantas

 


 Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena prestasinya di dunia musik, melainkan karena pilihan busananya saat menghadiri sebuah acara pernikahan.

Melalui unggahan Instagram, Ayu Ting Ting membagikan sederet momen dari kehadirannya di acara pernikahan sang asisten yang diketahui bernama Sarah.

"Happy wedding adik teteh sayang cantik yang pangling @keysara1102 dan Mas Ridwan. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah amin," tulis Ayu Ting Ting dikutip pada Sabtu (5/10/2024).

"Cepat dapat momongan ya dek hehehe amin. Bahagia selalu dek sayang. Big hug," imbuh pelantun Sambalado tersebut.

 

Ayu tampil santai mengenakan dress tanpa lengan berwarna kuning. Penampilannya tersebut menuai kritik dari netizen yang menganggapnya tidak pantas dan kurang sopan, terutama untuk acara pernikahan.

Tak hanya Ayu, anggota keluarga lainnya juga tampil dengan busana santai. Bilqis, putri semata wayang Ayu, bahkan mengenakan celana pendek denim.

"Kak Ayu kenapa outfitnya kayak mau ke pantai," komentar akun @asi***

"Walau barang-barang yang dipakai pada mahal, tapi sopan nggak sih ke nikahan begitu? Satu keluarga pula," tambah akun @rat***

"Minimal samain kak mana kostum yang cocok buat holiday sama ke acara wedding," ujar akun @nrl***

Makeup artist yang merias si pengantin turut memberikan komentar. Dia meluruskan pandangan negatif orang-orang terhadap busana Ayu Ting Ting.

Pedangdut asal Depok itu ternyata akan bepergian ke pulau. Dalam perjalanan, dia mampir ke acara pernikahan asistennya yang digelar sederhana.

"Guys Teh Ayu ini emang mau ke pulau. Aku yang makeup pengantinnya. Makanya dia habis datang ke teh Sarah, asistennya yang lagi jadi manten dulu baru cusss otw hihi nggak boleh julid ya kalian."

Ini bukan pertama kalinya Ayu Ting Ting dikomentari julid karena busana yang dikenakan olehnya. Beberapa waktu lalu Ayu dikritik hanya karena mengusung Korean style dengan memasangkan dress dan celana denim. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama