Sesi Live Bocor, Adik Nikita Mirzani Sebut Lolly Masih Cari-Cari Vadel Badjideh


 Sesi live asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra, yang tak sengaja bocor mengungkap pembicaraan soal kondisi terkini Laura Meizani alias Lolly, viral di media sosial.

Dalam sesi live tersebut, kakak Nikita Mirzani, Edwin Agustinus Ray, mulanya sedang berbincang-bincang dengan seseorang membahas kondisi terkini Laura Meizani. 

"Tapi Laura udah mulai tenang, ya?" kata seorang perempuan.

Meski sudah menjalani perawatan di safe house, ungkap Edwin Agustinus Ray, Laura Meizani masih mencari-cari informasi tentang Vadel Badjideh.

 "Maksudnya dia mau lihat apapun yang diminta oleh pihak kepolisian," tutur Edwin Agustinus Ray.

Selain masih mencari-cari informasi, lanjut Edwin Agustinus Ray, Laura Meizani juga ingin pasang badan membela Vadel Badjideh.

"Kalau masalah anak yang gue baca di statement-nya dia, dia masih ingin membela kekasihnya," sambung Edwin Agustinus Ray.

Di tengah-tengah pembicaraan, Edwin Agustinus Ray menyadari Mail Syahputra masih menggelar sesi live. Merasa kecolongan, dia pun menegur asisten Nikita Mirzani tersebut.

"Eh, lu masih nge-live? Bangke, matiin!" pungkas Edwin Agustinus Ray dalam akun @lambe__danu, dilansir pada Sabtu (5/10/2024).

 

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. 

"Lolly harus dirukiah deh, kayaknya. Mungkin kena pelet ketombenya si Vadel," tulis seorang netizen. 

Adik Nikita Mirzani ungkap kondisi terkini Laura Meizani (Instagram/@lambe__danu)
Adik Nikita Mirzani ungkap kondisi terkini Laura Meizani (Instagram/@lambe__danu)

"Kalau itu benar, kelewatan sih. Laki kayak gitu ngapain dibelain? Udah jelas-jelas ibunya yang rela berkorban dari kecil buat dia," ucap netizen lain.

"Cewek kalau merasa kesepian, mau si coweok se-redflag apapun kalau ada buat nemanin dia akan tetap dianggap pahlawan," ujar netizen yang lainnya. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama