Vadel Badjideh Lempar Senyum Sebelum Diperiksa Penyidik Polisi: Gue Sehat dan Baik



Vadel Badjideh memenuhi panggilan dari pihak Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024). TikToker tersebut tidak banyak bicara. Dia hanya melempar senyum kepada awak media dan mengatakan keadaannya kini baik-baik saja.

Vadel juga mengungkapkan, dirinya siap menghadapi pertanyaan dari penyidik.

"Gue sehat, gue bakal jawab semua apa yang akan ditanyakan penyidik," kata Vadel Badjideh di  Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024).

Vadel datang didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, guna memberikan klarifikasi terkait kasus dugaan tindak asusila yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani.

Berdasarkan pantauan Beritasatu.com, Jumat (4/10/2024), Vadel tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 14.20 WIB. Tidak hanya bersama Razman, Vadel datang didampingi sang kakak, Bintang Badjideh.

"Alhamdulilah, hari ini saya bersama dengan tim kurang lebih 11 orang kami telah menghadirkan dan menghormati panggilan klarifikasi dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporan dari saudari Nikita Mirzani," ujar kuasa hukum Vadel, Razman Arif Nasution kepada awak media.

Setelah menjawab pertanyaan dari wartawan, kemudian Vadel bersama keluarga dan tim kuasa hukum bergegas masuk ruang pemeriksaan.

Sebelumnya, Vadel awalnya dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Jumat (27/9/2024), tetapi ditunda karena alasan kesehatan. https://beritasatu.com/ 

Lebih baru Lebih lama