Ayah Lolly Support Putrinya yang Berada di Rumah Aman, Nikita Mirzani: Khawatir dengan Kondisi Anaknya



 Nikta Mirzani mengungkap mantan suaminya, Aizawa Nasseru Asry, yang juga ayah dari Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly, mendukung putrinya yang saat ini berada di rumah aman. Aizawa disebut khawatir dengan kondisi anaknya.

"Pastilah, apalagi kan namanya ayah, tentu sangat khawatir dengan kondisi anaknya," kata Nikita Mirzani dalam wawancara yang ditayangkan di kanal YouTube pada Kamis (3/10/2024).

Nikita menambahkan bahwa dukungan yang diberikan Aizawa tidak hanya sebatas materi, tetapi juga dalam bentuk kasih sayang. Menurut Nikita, Aizawa telah menyerahkan segala keputusan terkait perawatan dan pendidikan Lolly kepada Nikita, demi masa depan anak mereka.

"Kalau ayahnya tentu memberikan support, namanya juga anaknya," ucap Nikita Mirzani

"Dia mendukung apa yang saya lakukan untuk Laura, apalagi Laura kan anaknya juga," tandasnya.

Diketahui bahwa Aizawa Nasseru Asry merupakan mantan suami Nikita Mirzani, dan keduanya masih menjaga komunikasi yang baik hingga saat ini. Nikita bahkan menyebutkan bahwa Aizawa adalah satu-satunya mantan suami yang terus berusaha menjaga hubungan baik dengan dirinya.

Nikita Mirzani telah menikah sebanyak empat kali. Pernikahan terakhirnya adalah dengan pria berkebangsaan Jerman, Antonio Dedola, pada Januari 2023, tetapi keduanya telah bercerai pada April 2023.

Nikita dan Aizawa menikah pada 2006, tetapi pernikahan mereka hanya bertahan selama satu tahun. Nikita pernah mengungkapkan bahwa Aizawa berasal dari keluarga yang memiliki latar belakang politik, dengan ayahnya yang merupakan seorang pejabat dan anggota DPR. Lolly pernah menyebut Aizawa merupakan pria keturunan Jepang https://www.beritasatu.com/lifestyle/ 

Lebih baru Lebih lama