Tak Cuma Raffi Ahmad, Juragan 99 Juga Dapat Gelar Kehormatan dari UIPM


 Artis Raffi Ahmad beberapa waktu lalu berbahagia karena mendapat gelar Doctor Honoris Causa (Dr. HC) dari kampus Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand.

Suami Nagita Slavina itu mendapat gelar di bidang Event Management and Global Digital Development. 

Setelah ditelurusi, rupanya cukup banyak public figure Indonesia yang juga mendapat gelar kehormatan dari kampus tersebut. Salah satu di antaranya adalah pengusaha Gilang Widya Pramana.

Gilang atau yang akrab disapa Juragan 99, mendapat gelar Doctor Honoris Causa (Dr. HC) di bidang Sustainable Global Business and Management Leadership.

 

Hal itu diketahui dari daftar alumni UIPM di laman resmi kampus, yakni uipmcenter dan uipm.ac.id.

Nama Gilang berada di daftar nomor ke-37, di atas nama Raffi Ahmad Farid.

Raffi Ahmad dan Juragan 99 (Instagram)
Raffi Ahmad dan Juragan 99 (Instagram)

"2024-UIPM-DRHC-0126424, GILANG WIDYA PRAMANA, INDONESIA, ENTREPRENEUR, Doctor Honoris Causa (Dr. Hc) in Sustainable Global Business and Management Leadership, ENTREPRENEUR," bunyi keterangan di dalam daftar alumni.

Meski mendapat gelar kehormatan tersebut, pemilik klinik kecantikan MS Glow itu sama sekali tidak menggembar-gemborkannya di media sosial.

Sehingga tidak diketahui secara pasti apa alasan UIPM memberikan Gilang gelar kehormatan dalam kategori bisnis serta manajemen tersebut.

Di lain sisi, Raffi Ahmad mendapat gelar tersebut atas kontribusinya selama puluhan tahun dalam pengembangan industri hiburan konvensional, offline, serta digital.

Raffi Ahmad tidak hanya mendapat 1 gelar saja, tetapi 2 di tahun ini. Gelar lainnya adalah di bidang Tourism and Event Management. https://www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama