Ayah Azizah Salsha Dilantik Jadi Anggota DPR, Tatapan Ibu Mertua Pratama Arhan Bikin Salfok: Kok Sinis Banget?


 Keluarga Azizah Salsha menghadiri acara pelantikan anggota DPR RI pada Selasa (1/10/2024). Selain Zize, sapaan akrab Azizah, sang ibu yang diketahui bernama Nurul Anastasia juga menjadi omongan netizen.

Sebagaimana diketahui, Andre Rosiade yang merupakan ayah Azizah Salsha kembali terpilih menjadi anggota DPR RI. Mertua pesepak bola Pratama Arhan itu akan menjabat dalam periode 2024-2029.

Azizah terlihat anggun dalam balutan kebaya berwarna biru muda, sementara sang ibu tampil syar'i dengan jilbab lebar. Ketiga adik laki-laki Zize kompak mengenakan setelan jas.

Dalam satu kesempatan, mereka mengambil potret keluarga yang juga bertempat di Gedung DPR dan MPR-DPD RI Senayan. Azizah Salsha tak henti-hentinya tersenyum.

 

Namun perhatian netizen tertuju pada tatapan mata Nurul Anastasia yang diyakini mengarah pada sang putri. Nurul disebut-sebut menatap anaknya secara sinis.

"Salfok sama tatapan ibunya ke Zize. Kok sinis banget ya," komentar akun @maw***

"Ekspresi emaknya kayak capek banget lihat Zize ya," tambah akun @bai***

"Aku salfok sama mata mamanya pas lihat ke arah Jijah," ujar akun @ars***

Di sisi lain, sejumlah netizen menyebut Azizah Salsha 'muka tembok' karena senyam-senyum di depan umum setelah terlibat skandal perselingkuhan dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. 

Buntut dari isu yang menggegerkan publik ini, Azizah melaporkan beberapa akun hoaks atas pencemaran nama baik. Andre Rosiade sempat membeberkan perkembangan kasus ini.

"Proses hukumnya sudah, yang terlapor kan sudah berdamai ya. Tinggal yang lain, tunggu saja prosesnya," ungkap Andre Rosiade.

Meski sempat dikabarkan berselingkuh, Azizah Salsha menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja. Arhan juga mengisyaratkan bahwa tidak ada masalah dengan pernikahan mereka.

Sejak menikah pada Agustus 2023 lalu, rumah tangga Azizah dan Arhan memang tak pernah luput dari sorotan. Keduanya diduga menikah karena dijodohkan mengingat momen sakral tersebut terkesan terburu-buru. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama