Sesakit Itu Diselingkuhi Paula Verhoeven, Postingan Baim Wong Bulan Juni Dicurigai Jadi 'Kunci'

 


 Baim Wong mengejutkan publik dengan pengakuannya tentang alasan menggugat cerai sang istri, Paula Verhoeven, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024).

Secara tersirat, Baim Wong mengungkap bahwa Paula Verhoeven telah berselingkuh. Parahnya, hal itu dilakukan bersama teman dekatnya sendiri.

Unggahan Baim Wong (Instagram)
Unggahan Baim Wong (Instagram)

Kabar perselingkuhan itu awalnya diberi tahu oleh asistennya pada November 2023 lalu.

"Saya tuh sebenarnya nggak nyangka ada di momen ini. Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki," ujar sang aktor saat konferensi pers di kantornya.

 

Setelah kabar perselingkuhan tersebut beredar, unggahan Baim Wong di Instagram pada 25 Juni 2024 kembali diungkit.

Pasalnya, sahabat Raffi Ahmad itu sudah menyinggung soal laki-laki yang mengganggu istri orang lain. Diduga unggahan ini menyinggung selingkuhan Paula Verhoeven.

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepat punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya," tegur Baim Wong kala itu.

Ayah dua anak itu pun memberi teguran, "Siapa hayo? Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya."

Dari caption tersebut, warganet menduga sosok laki-laki yang menjadi selingkuhan Paula Verhoeven sudah berumah tangga tetapi belum memiliki anak.

 

"Temen deket yang belum punya anak, siapa yang dicurigai tuh?" tanya seorang warganet dalam unggahan akun @rumpi_gosip.

"Tebak, tebak, siapa selingkuhannya Paula?" imbuh warganet lain.

"Tadi ada yang spill di akun gosip lain katanya Paula selengki sama DS, bener gak sih? Kalo bener sumpah ya nggak nyangka banget loh, padahal orangnya alim yang laki," curiga warganet lainnya. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama