Blunder Fatal, Rachel Vennya Kena Batunya Gegara Sikap Plin-Plan Pratama Arhan


 Selebgram Rachel Vennya menjadi bahan bully-an penggemar selebgram Azizah Salsha lantaran membongkar rekaman telepon Pratama Arhan ke akun Instagram-nya pada Minggu (6/10/2024). Akibatnya, muncul beragam simpati untuk Rachel.

Dalam rekaman tersebut, Arhan mengungkap perselingkuhan Azizah, atau yang akrab disapa Zize, dengan mantan pacar Rachel, Salim Nauderer.

Tangkapan layar diduga chat Pratama Arhan dan Rachel Vennya soal perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. (Instagram/@budepji)
Tangkapan layar diduga chat Pratama Arhan dan Rachel Vennya soal perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. (Instagram/@budepji)

Tidak hanya itu, pesepak bola itu juga mengirim pesan kepada Rachel berisi izin untuk memviralkan kasus perselingkuhan istrinya tersebut.

"Sekarang urus aja yang terbaik menurut ka Rachel mau diviralin ya terserah ka Rachel yang penting aku sebagai suami udah melakukan tugas aku ka," bunyi pesan Arhan.

 

Walaupun sudah mendapat izin, Rachel tetap diserang karena dianggap menyebarkan masalah orang lain.

Terlebih dengan beredarnya pesan lanjutan dari Arhan kepada Rachel untuk berhenti membeberkan perselingkuhan Zize.

"Ka Rachel sebelumnya minta maaf ya ka, minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di-up lagi ya ka, ini Azizah udah minta maaf ke saya," pinta anggota Timnas Indonesia itu.

Rachel pun menuai simpati dari warganet lantaran tindakan blundernya itu. Seperti yang diungkap oleh pemilik akun X @satria_gigin pada Senin (7/10/2024).

"Ternyata yang mengungkap kasus perselingkuhan Azizah ke Rachel Vennya itu Arhan sendiri dan Arhan mengizinkan untuk viralkan kejadian tersebut," bunyi cuitan tersebut.

 

"Tapi sekarang Arhan sekarang ini menutupi kasus tersebut, dampak Rachel Vennya yang menjadi korban netizen," pungkasnya.

Cuitan ini seketika dibanjiri kritikan terhadap Arhan.

"Geleng-geleng kepala lihat si Arhan yang nggak punya pendirian," kata seorang warganet.

"Berat ya Han, dituntut buat ngebela karena jabatan bapaknya itu?" sindir warganet lain.

"Lempar batu sembunyi tangan banget anjay si Arhan," ucap warganet lainnya. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama