Selain Penyakit Mental, Nikita Mirzani Katai Rachel Vennya Orang Kampung


  Nikita Mirzani tak habis-habisnya memojokkan Rachel Vennya usai selebgram tersebut membongkar bukti perselingkuhan Salim Nauderer dan Azizah Salsha alias Zize.

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu kali ini juga menyerang Rachel Vennya secara personal. Setelah menyebut Rachel Vennya punya bipolar, artis kontroversial itu menyebut jika dia memiliki video saat janda dua anak itu sedang mabuk.

“Gue tahu Rachel minum di mana, mabuknya seperti apa, gue tahu. Kan tempat mabuk di Jakarta ini itu-itu aja,” ungkap Nikita Mirzani dalam video yang dibagikan ulang akun @lambe_danu pada Kamis (10/10/2024).

Nikita Mirzani serang Rachel Vennya (Instagram/lambe_danu)
Nikita Mirzani serang Rachel Vennya (Instagram/lambe_danu)

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu bahkan blak-blakan menyebut Rachel Vennya yang mabuk seperti orang kampung.

 

“Pertama kali gue menyaksikan Rachel mabuk kayak orang kampung ya di situ. Gue ada videonya,” ucap ibu tiga anak itu.

“Sampai dia ngedoprak di meja, sampai dia gelendotan sana-sini, ada gue videonya,” katanya melanjutkan.

Nikita Mirzani lalu kembali menyinggung soal perselingkuhan yang dilakukan Salim dan Zize.

Menurut ibu dari Lolly itu, istilah selingkuh hanya digunakan untuk pasangan yang telah menikah. Sehingga menurutnya apa yang dilakukan Salim dan Zize itu tidak salah.

“Bodo amat yang namanya selingkuh gak ada. Selingkuh itu salah ketika sudah menjadi suami istri dalam ikatan pernikahan,” ujar Nikita Mirzani.

 

“Kalau dalam pacaran selingkuh gak ada. Di mana rumusnya pacaran selingkuh itu enggak ada,” sambung ibu tiga anak itu.

Seolah membenarkan tindakan perselingkuhan yang dilakukan Salim dan Zize, Nikita Mirzani menyebut jika hal tersebut sah-sah saja karena antara Rachel dan Salim belum ada ikatan pernikahan.

“Kalau Rachel sama Salim udah nikah, ada perselingkuhan baru salah,” beber Nikita Mirzani.

Masih terus membela Salim, artis sekaligus model itu membeberkan jika sebenarnya Salim sudah lama putus dari Rachel Vennya, akan tetapi ibu dari Xabiru dan Chava itu tetap tak ingin putus dari Salim.

“Kalau si Salim itu udah lama banget sebetulnya putus sama Rachel. Cuma Rachel gak mau diputusin. Akhirnya Salim angkat kaki, dibilangnya selingkuh,” terang perempuan kelahiran Jakarta itu.

Meskipun Rachel Vennya telah membocorkan bukti-bukti perselingkuhan, namun Nikita Mirzani tetap bersikeras membela Salim dan Zize.

“Enggak ada selingkuh sebetulnya,” ujar Nikita Mirzani. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama