Dilaporkan ke Polisi, Nikita Mirzani Gak Takut Malah Tantang Vadel Badjideh: Laporkan yang Banyak


 Selebritas Nikita Mirzani menantang keluarga Vadel Alfajar Badjideh yang telah melaporkannya ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan pencemaran nama baik.

"Kalau mau laporin gue, laporin yang banyak. Jangan sedikit, kalian melaporkan gue. Ngarti gak!" tegas Nikita Mirzani dengan nada emosi dikutip dari channel YouTube, Kamis (10/10/2024).

Nikita Mirzani tidak habis pikir dengan kelakuan hingga ucapan dari keluarga Vadel Badjideh yang telah menjelekkan putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly.

"Gue gedek banget sama orang tua yang bodoh seperti orang tuanya Vadel, masa Laura tidak pernah puasa, salat, tarawih. Dia buta atau bloon sih? Anak gue dari sejak dini sudah diajarkan bagaimana hidup sesuai dengan kaidah islam, mendingan dia urusin saja hidupnya anaknya," lanjutnya.

Nikita Mirzani meminta agar keluarga Vadel Badjideh sebelum mengucapkan kata-kata harus berpikir terlebih dahulu agar kebodohan tidak terungkap ke publik.

"Bapaknya bloon jadi ngapain gue terima kasih sama dia, sayangnya mereka tidak memiliki anak perempuan jadi tidak mengerti apa yang gue rasakan. Mungkin karena banyak makan kemenyan dia," tandasnya.

Sebelumnya, Keluarga Vadel Alfajar Badjideh melalui ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh ditemani putra paling tua, Martin Badjideh resmi melaporkan selebritas Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan pencemaran nama baik.

"Saya datang ke sini (Polres Jakarta Selatan) untuk melaporkan seseorang wanita (NM) yang telah menghina saya dan keluarga di Instagram miliknya," jelas Umar Badjideh di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/10/2024).

"Terkait apa yang saya laporkan itu semuanya yang ada di media sosial Instagram dia (NM)," ucapnya lagi. https://www.beritasatu.com/ 

Lebih baru Lebih lama